Wayne Rooney Optimis MU Bisa Bawa Paul Pogba

Kapten Manchester United yakni Wayne Rooney sangat tertarik dengan adanya peluang hadirnya Paul Pogba ke klubnya. Rooney sangat yakin bahwa Pogba masih harus kembali ke Old Trafford karena sesuatu hal yang belum dia selesaikan.

Paul Pogba hengkang dari Manchester United menuju Juventus di tahun 2012 yang lalu, walau beberapa waktu ini banyak berita yang mengabarkan jika The Red Devils siap memberikan nilai transfer yang fantastik untuk membawa kembali pemain ini di musim mendatang.

Hal tersebut membuat Rooney sangat antusias. Dia mengungkapkan bakat pemain 23 tahun itu ketika mereka masih bersama-sama melakukan latihan. Rooney juga mengatakan bahwa sukses membawa kembali Pogba akan membuat MU menjadi klub yang memiliki nilai dan menjadi saingan kuat antar klub besar lainnya.

” Dia adalah salah satu pemain yang saat berlatih dengannya akan memberikan rasa sakit seperti lebam dan memar. Dia melakukannya dengan sangat bersemangat. Dia memang tidak ingi melukai siapapun, namun dia dapat melakukannya jika lawan di dekatnya. Saya menanti hal tersebut, ” ucap Wayne Rooney.

Lebih lanjut, Rooney mengatakan bahwa dia memiliki keahlian yang apik melalui aksi dan kemampuannya. Pogba kini sudah mengalami peningkatan. “ Saya ingin dia dapat kembali lagi bersama dengan kami dan memberikan bukti bahwa dia adalah pemain kelas dunia. ” ujarnya lagi.

Wayne Rooney optimis jika rekan-rekannya di Manchester United juga masih menginkan dia untuk bergabung dan bermain bersama. ” Paul Pogba Dia masih memiliki pekerjaan yang belum selesai di sini dan akan menjadi hal yang besar dari klub jika dapat membawanya kembali, ” tutup Wayne Rooney.