Villarreal Resmi Peroleh Alexandre Pato

Villarreal merilis secara resmi bahwa mereka sudah memperoleh Alexandre Pato. Kerjasama yang mereka sepakati sudah dicapai dengan baik antara Corinthians dan Pato yang sudah menandatangani kontrak.

Ini sekaligus mengungkapkan pernyataan agen Alexandre Pato sebelumnya yang mengatakan mantan penyerang AC Milan dan Chelsea tersebut sudah bergabung dengan Villarreal. Tak diberitahukan berapa nilai untuk biaya transfer pespekabola berusia 26 tahun itu, namun Villa memaparkan bahwa akan bekerja sama selama empat tahun bersama Pato.

” Klub dan Paulista Sport Club Corinthians sudah melakukan kesepakatan untuk proses mendapatakan pemain ini. Dan kini, Pato akan bekerja sama bersama tim dalam empat tahun mendatang, ” tulis pernyataan resmi klub.

Villa sendiri mengatakan bahwa Pato akan dikenalkan secara terbuka di Paraje Ermita de la Virgen de Gracia Villarreal, di hari Senin (1/8/2016) pagi waktu setempat. Pato secara khusus sangat bahagia dan mengaku tak sebar dengan hal baru yang dia peroleh musim baru ini.

Dalam akun sosial medianya, dia mengatakan bahwa dia sangat senang dengan tantangan baru sebagai kemajuan dalam masa depan karirnya dan klub ini menjadi tempat yang tepat untuknya.

Alexandre Pato tidak begitu meningkat dengan Corinthians. Di tahun 2013, dia hanya membukukan sembilan gol dalam 30 laga di Liga Brasil. Dia lalu menjadi pemain pinjaman untuk Sao Paulo, dengan 19 gol dalam 59 laganya di dua musim. Ia sempat bergabung sementara di Chelsea dengan perolehan satu gol dari dua laganya.