Tiga Pemain Yang Didepak Oleh MU

Manchester United menyudahi bursa transfer di musim ini dengan tidak membeli pemain lagi. Pelatih mereka, Jose Mourinho bahkan tidak jadi membeli pemain di lini belakang pada hari terakhir bursa, yaitu di akhir Agustus 2016 kemarin.

Ini menjadikan Manchester United hanya mempunyai empat pemain baru di musim ini. diantaranya, Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan dan Paul Pogba. Demi keempat pemain terbaru MU ini, klub harus membayar lebih dari 150 juta pound sterling, dengan Pogba pemecah rekor termahal, yakni sekitar 105 juta euro.

Hadirnya empat pemain terbaru MU ini, Jose Mourinho dipastikan akan mengeluarkan pemain yang tidak masuk susunannya. Berikut tiga pesepakbola yang dilepas MU sebagai pemain pinjaman atau dijual.

  1. Dean Henderson

Joel castro

Dean Henderson menjadi pemain pinjaman di Grimsby Town, yang akan berlaga di League Two. Henderson akan berada di sana selama setengah musim dan kembali ke MU Januari depan. Sejatinya, Henderson adalah salah satu kiper yang tangguh di Inggris dan baru masuk skuat Inggris U-20 minggu lalu. Pemain 19 tahun ini baru menjadi pemain pinjaman di Stockport County di musim lalu.

  1. Joel Castro Pereira

Dean Henderson

Selain henderson, ada kiper lain yang tak kalah hebat dari MU yang akan menjadi pemain pinjaman di Belenenses. Dia adalah Joel Castro Pereira. Pemain 20 tahun itu adalah timnas Portugal di Olimpiade 2016 lalu. Dia merupakan wakil kapten tim U-21 MU.

  1. James Weir

James Weir

James Weir juga menjadi satu dari tiga pesepakbola yang dilepas MU jelang bursa transfer musim ini usai. Weir pindah ke Hull City dalam durasi tiga tahun. Dengan Hull, Weir akan kembali bertemu Mike Phelan, mantan asisten pelatih MU yang kini menjadi manajer Hull.

Weir menerima kesepakatan dengan Phelan karena tak yakin akan dipromosikan di tim inti Manchester United oleh Jose Mourinho. Apalagi dengan hadirnya empat pemain terbaru MU.