Teka-Teki Nama John Stones Dalam Daftar Pemain Manchester City

Terdapat hal yang menarik dalam daftar susunan pemain Manchester City yang akan melakukan play-off Liga Champions. Terdapat satu nama disana, yakni bek Everton, John Stones.

John Stones memang kini sedang hangat diberitakan akan bersama Manchester City pada bursa transfer di musim panas ini. Akan tetapi, sampai saat ini belum ada kepastian dan kata sepakat mengenai masa depannya.

Kabar terbaru dari klub ini adalah mereka sudah siap memberikan dana senilai 50 juta poundsterling untuk mendapatkan bek berusia 22 tahun tersebut. Tetapi saat ini, City sepertinya sedang terdesak untuk mendapatkan bek karena Vincent Kompany masih didera cedera dan diperkirakan akan absen hingga di awal September nanti. Sementara, Eliaquim Mangala malah akan segera dijual.

Secara menyuluruh, City hanya memiliki pemain bek tengah murni yang tidak banyak. Selain Kompany dan Mangala, ada juga Nicolas Otamendi dan Jason Denayer yang dinilai masih terlalu dini untuk dimainkan.

Tapi sampai saat ini, suporter City pastinya belum mendapatkan kepastian mengenai proses transfer Stones karena belum ada pengumuman resmi. Namun, jika melihat dalam daftar nama pemain untuk play-off Liga Champions yang sudah diberitakan UEFA, terdapat nama John Stones dengan mengenakan nomor punggung 24.

Manchester City sekarang sedang bersiap melakukan laga play-off melawan Steaua Bucuresti untuk mendapat tiket fase grup Liga Champions. Putaran perdana dilaksanakan di Bukares, pada Rabu (17/8/2016) dinihari WIB yang akan datang. Sementara untuk babak selanjutnya akan dihelat di Etihad Stadium, pada Kamis (25/8).