MU Akhirnya Dapatkan Mkhitaryan

Manchester United secara resmi memperoleh Henrikh Mkhitaryan. Pemain yang datang dari Armenia itu dipastikan bekerjasama dalam durasi empat tahun bersama MU.

Secara pasti Manchester United sudah mengumukan transfer Henrikh Mkhitaryan yang mereka tuliskan dalam situs resmi mereka. United memang tidak memaparkan berapa nilai Mkhitaryan, akan tetapi beberapa media mengungkapkannya senilai 26,3 juta poundsterling.

Pindahnya Mkhitaryan ke United memang sudah terlebih dahulu dipastikan oleh klubnya terdahulu, yakni Borussia Dortmund, di hari Sabtu (2/7) yang lalu. Dortmund saat itu mengungkapkan dalam situs resmi mereka bahwa kedua klub ini sudah melakukan kesepatan.

” Saya senang dapat masuk dalam klub sebesar United, pindahnya saya ke sana merupakan mimpi yang kini menjadi nyata. Saya sangat ingin berlaga bersama mereka dan berharap dapat menjadi bagian mereka untuk waktu yang lama, ” papar Mkhitaryan.

Mkhitaryan sudah ikut berlaga sebanyak 31 kali untuk Borussia Dortmund dalam Bundesliga musim lalu, dengan 11 gol dan 15 assist. Pemain berumur 27 tahun tersebut juga memberikan 82 kans untuk Dortmund, sehingga dia menjadi kreator terbanyak untuk raksasa Bundesliga itu.

Walau bagaimanapun, Henrikh Mkhitaryan tetap mengucapkan rasa terima kasihnya atas kerjasama Borussia Dortmund dan Jose Mourinho. “ Akhirnya, saya dapat masuk untuk sebuah klub besar. Ini saya persembahkan untuk mendiang ayah saya, ” tutup Mkhitaryan.