Berpisah, Claudio Bravo Tulis Salam Perpisahan Untuk Barcelona

Di musim 2015-16 ini, Claudio Bravo resmi bergabung dengan Manchester City. Kiper dari timnas Chile ini pun melakukan perpisahan dengan klub lamanya, Barcelona dengan menuliskan salam dan ucapan terima kasih pada Barca.

Claudio Bravo akhirnya menyudahi dua tahunnya bersama dengan Barcelona setelah Manchester City meminangnya. Dia dibeli dengan biaya yang disebutkan sekitar 15,4 juta pound dan akan memperkuat City selama empat tahun yang akan datang.

Selama bersama Barca, Bravo mendapat treble di 2014-15 dan kembali sukses di level domestik di musim selanjutnya. Selain itu, pemain yang sempat memperkuat Real Sociedad tersebut juga sudah mendapat penghargaan individu, yakni trofi Ricardo Zamora.

” Aku ingin memperlihatkan apa yang kini saya rasakan dan saya utarakan dalam tulisan ini bahwa kini saatnya untuk mengatakan salam perpisahan untuk klub besar seperti FC Barcelona, yang sudah saya perkuat dalam dua musim ini, ” tulis Bravo dalam akun sosialnya.

Dia juga memaparkan bahwa dia merasa baik dan nyaman dengan staf pelatihan di FC Barca, untuk banyak hal yang sudah dia jalani dengan para pemain hebat yang ada di timnya, dia juga mengucapkan untuk kasih sayang dari semua yang ada disana, ditambah semangat yang selalu diberikan penggemar mereka selama ini.

” Aku dapat mengucapkan bahwa kalian sudah menjadikan saya seperti tinggal di rumah sendiri dan Barcelona akan tetap menjadi bagian hidupku, ” tulinya lagi.

Claudio Bravo tidak perlu menanti begitu lama untuk reuni bersama mantan klubnya tersebut. alasannya, Manchester City ada dalam satu grup dengan Barca pada babak 32 besar Liga Champions yang akan segera dilaksanakan.