Barcelona Siap Gantikan Neymar Dengan Bintang Maroko Ini

Barcelona diberitakan sedang gencar mencari pemain baru yang dinilai pantas untuk menggantikan Neymar yang akhirakhir ini gencar diisukan akan segera hengkang dari klub sepakbola Spanyol ini. Pemain yang saat ini tengah diamati oleh Barca adalah Sofiane Boufal.

Sofiane Boufal merupakan bintang muda yang berasal dari Maroko. Gelandang yang kini berusia 22 tahun tersebut kini berlaga di klub Prancis, Lille. Agen sang pemain, yakni Yvan Le Mee, mengungkapkan bahwa dia sudah melakukan perbincangan dengan petinggi Barcelona, dan memberitahukan jika klub sepakbola Spanyol tersebut tertarik dengan sang gelandang.

Akan tetapi, Yvan Le Mee menilai tidak hanya Barca yang ingin membeli sang pemain. Chelsea juga kini sedang meliriknya dan menyatakan minat mereka untuk mendapatkan Boufal. Pelatih baru Chelsea, Antonio Conte, disebut-sebut sudah mengajukan penawaran dengan manajemen The Blues agar mengutamakan pembelian Boufal.

Kini, Boufal sedang memikirkan keputusan yang akan dia berikan terkait penawaran Barca, yang pastinya memiliki resiko yang tinggi karena akan bersaing dengan pemain bola dunia seperti Messi, Suarez dan Neymar untuk mendapatkan posisi di lini depan Barca, atau memutuskan untuk bergabung dengan klub lain.

“ Saat ini hanya tinggal menanti keputusan dari Boufal. Apakah dia akan masuk ke Barcelona dan berjuang bersama trio MSN, atau memiliki klub lain dengan jaminan yang pasti masuk tim inti, ” ucap Le Mee.

Barcelona dinilai sangat ingin memiliki Sofiane Boufal terkait dengan berita hengkangnya Neymar musim mendatang. Disebutkan jika pemain bola dunia dari Brasil ini sudah dilirik beberapa klub raksasa dengan nilai yang sangat tinggi hingga sekitar 200 juta euro atau setara Rp 3 triliun. Tiga klub besar tersebut adalah MU, Real Madrid, dan PSG.