Barcelona Incar Dua Pemain Benfica Ini

Klub besar dari Liga Spanyol, yakni Barcelona disebut-sebut mengincar dua pemain yang merupakan target Manchester United. Kedua pesepakbola itu adalah Victor Lindelof dan Nelson Semedo.

Victor Lindelof dan Nelson Semedo merupakan pemain dari Benfica yang sebelumnya sudah sering dikaitkan akan segera berpaling ke Old Trafford dalam bursa transfer Januari ini. Tetapi, perpindahan mereka tidak berhasil.

Pelatih Manchester United, yakni Jose Mourinho dinilai tidak memberi kejelasan kapan waktu pasti menyelesaikan proses perpindahan Lindelof, di Januari ini atau menunggu sampai musim panas. Alasannya adalah karena lini pertahanan MU mulai bangkit. Marcos Rojo memang bermain dengan apik sejak bulan lalu.

Di sisi lain, MU malah ngotot ingin mendatangkan Semedo. Mourinho mengisyaratkan akan menahan kedua pemain itu dalam daftar pemain baru untuk timnya di musim yang akan datang. Tetapi, sepertinya keinginan Jose Mourinho itu, akan terhalangi dengan niat Barcelona, yang juga ingin membeli kedua pemain Benfica itu.

Klub besar La Liga ini, bahkan sudah melakukan pendekatan dengan Lindelof dan Semedo ketika laga Benfica melawan Nacional, pekan yang lalu.

Kini, Lindelof mempunyai klausul hingga 51 juta pounds dalam kontraknya. Semedo sendiri dengan nilai jual sekitar 35 juta pounds. Harga Victor Lindelof dan Nelson Semedo memang sangat besar bagi Barcelona. Tetapi, untuk MU harga itu tidak menjadi masalah, pasalnya mereka masih memiliki finansial yang besar untuk mendapatkan beberapa pemain baru di musim panas ini.