Ruud Gullit Prediksi Dua Tim Ini Bertempur Di Final Liga Champions

Ruud Gullit kini merasa yakin dua tim hebat ini akan bertanding dalam putaran final Liga Champions. Dua nama tim tersebut juga menjadi prediksi banyak orang dan dijagokan akan meraih kesuksesan. Duan tim raksasa tersebut adalah Bayern Munchen dan Real Madrid.

Babak Semifinal Liga Champions di musim ini sendiri memiliki jadwal laga yang begitu ketat. Atletico Madrid akan berhadapan dengan Bayern Munchen dan Manchester City berlawanan dengan Real Madrid. Keempat tim tersebut, jelas bukan nama tim yang gampang dikalahkan. Apalagi keempatnya berkembang dengan baik selama musim ini.

Mantan pemain Belanda yakni Ruud Gullit akhirnya angkat suara dengan persaingan di turnamen ini yang begitu diminati suporter. Dia memprediksikan mengenai dua tim yang menurutnya akan melaju dengan bagus ke babak final nantinya.

Gullit secara tegas menjagokan Bayern dan Madrid. Gullit mengaku mantap dengan pilihannya dirinya tersebut dan yakin mereka akan masuk partai final dengan pertandingan luar biasa. Ia juga yakin banyak orang yang setuju dan mendukung pilihanya tersebut. Madrid dan Bayern sendiri sama-sama bertanding di laga tandang putaran pertama.

“ Saya rasa akan banyak yang mengharapkan Real Madrid dan Bayern Munchen di final Liga Champions nanti. Jika benar, itu akan menjadi final yang hebat, ” tutur Gullit. Ini merupakan penilaian yang didasarkan pada perkembangan tim raksasa tersebut.

Ruud Gullit menilai City dan Atletico akan menjadi lawan tangguh. Akan tetapi, permainan Bayern dan Madrid tidak dapat dihindari. “ Atletico menjadi tim hebat musim ini, tetapi, saya rasa finalnya akan diisi Bayern kontra Real Madrid, ” tegasnya dengan sangat yakin.