Prediksi Susunan Pemain Legia Warsawa Vs Real Madrid

Real Madrid akan bersiap dengan laga kontra Legia Warsawa di matchday keempat Grup F Liga Champions. Laga ini akan dihelat di Pepsi Arena, pada Kamis (3/11/2016) dinihari WIB besok. Los Blancos diprediksi dapat merebut tiket 16 besar jika menghantam lawan dengan telak. Akan tetapi, hal itu baru menjadi kenyataan jika Borussia Dortmund menang atas Sporting Lisbon.

Sekarang, Real Madrid dan Borussia Dortmund berada di posisi kedua dan atas klasemen Grup C. Kedua tim ini mempunyai tujuh poin, namun Dortmund lebih banyak menghasilkan gol. Jika keberhasilan di peroleh di laga keempat, poin dua tim ini akan mustahil untuk dilampaui Legia dan Sporting. Dengan begitu, dua laga sekanjutnya, mereka hanya bersaing mengejar gelar juara grup saja.

Selain itu, laga kontra Legia Warsawa akan semakin istimewa untuk Zinedine Zidane. Karena, laag tersebut menjadi laga ke-100 nya sejak menjadi pelatih Madrid sejak Januari 2016 lalu. Hal ini mengharuskannya mendapat hasil yang memuaskan. Jika melihat hasil sebelumnya di Santiago Bernabeu, pelatih dari Prancis itu optimis dapat mengalahkan Legia.

” Ini merupakan laga ke-100 sejak saya menjadi pelatih. Sampai saat ini, saya senang dengan hasil yang diperoleh dan ingin melanjutkannya. Laga ini, kami bertemu lawan yang sulit. Walau sering kurang beruntung di babak awal, Legia adalah tim yang harus diwaspadai, ” kata Zidane.

Di sisi lain, tim lawan bersiap melawan Madrid. Pelatih Jacek Magiera mengungkapkan bahwa timnya akan lebih memperhatikan performa Cristiano Ronaldo dan serangan balik.  Magiera mengaku sudah memperhatikan pola permainan Madrid.

Berupaya memperoleh tiga poin, akan tetapi, Madrid mungkin akan bermain dengan tim yang bukan terbaik mereka. Pasalnya, ada beberapa pemain seperti Sergio Ramos, Pepe, Marcelo, dan James Rodriguez yang diprediksi akan menepi lantaran didera cedera.

  • Prakiraan susunan pemain

Legia Warsawa, yakni Malarz, Bereszyński, Pazdan, Rzeźniczak, Hloušek, Radović, Jodłowiec, Moulin, Odjidja, Guilherme, Nikolić.

Real Madrid, yakni Navas, Carvajal, Nacho, Varane, Danilo, Kroos, Kovacić, Isco, Bale, Ronaldo, Morata.