Prediksi Skor Dan Susunan Pemain Zorya Luhansk Vs Manchester United

Klub dari Inggris, Manchester United akan bersiap dalam laga di Liga Europa di pertengahan minggu ini. Melaju ke babak knockout di musim ini, didapat dari hasil saat mereka akan melawan Zorya Luhansk di Ukraina, Jumat (9/12) dini hari nanti.

Keberhasilan Manchester United atas Feyenoord dua minggu yang lalu berhasil membuat mereka di posisi kedua klasemen sementara Grup A dengan perolehan 9 poin. Walau memiliki status sebagai kedua, mereka tetap tak aman dengan adanya Feyenoord masih berupaya mengejar di peringkat ketiga dengan 7 poin. Untuk itu, laga ini harus mereka menangkan.

Menghadapi Zorya memang bukan hal yang begitu sulit untuk MU. Wakil Ukraina itu kini belum pernah menang dalam laga di Liga Europa musim ini, mereka hanya dapat mendapat dua hasil imbang dan tiga kekalahan sampai saat ini. Tim MU kini juga tidak pernah gagal ketika bermain di laga tandang ke Ukraina.

Walau begitu, Wayne Rooney dan rekan-rekannya harus tetap waspada ketika berlaga ke Stadion Choromorets. Pasalnya di musim ini Zorya begitu tangguh ketika berlaga di kandang, laga terakhir, mereka berhasil mengalahkan Feyenoord dan Fenerbahce dengan skor sama 1-1.

Jelang laga ini, pelatih Zorya Luhansk, yakni Yuriy Vernydub diyakini tidak akan menurunkan bek sayap mereka, Eduard Sobol karena kartu merah dan Mykyta Kamenyuka yang cedera. Selain itu, semua pemain tim ini dapat bermain Jumat ini.

Kemungkinan mereka akan memakai skema 4-4-1-1 dengan Vladyslav Kulach sebagai starter dan Ihor Kharatin yang menjadi playmaker. Artem Sukhotskiy dan Evgeniy Opanasenko akan menjadi penjaga di lini pertahanan.

Sementara untuk Jose Mourinho dan MU, tidak akan menghadirkan Chris Smalling dan James Wilson yang cedera, sementara keadaan Luke Shaw masih belum bugar. Sepertinya, Mourinho akan merubah susunan pemain. Sergio Romero sebagai kiper, Marcus Rashford menjadi starter. Untuk lini tengah, ada Michael Carrick, tempat gelandang serang akan dimainkan kapten mereka, Wayne Rooney.

  • Perkiraan Susunan Pemain

Zorya dengan skema 4-4-1-1, yakni Shevchenko, Shukotskiy, Foster, Sivakov, Opanasenko, Petryak, Chaykovskiy, Grechyshkin, Karavaev, Kharatin, Kulach.

Manchester United dengan skema 4-2-3-1, yakni Romero, Blind, Jones, Rojo, Valencia, Pogba, Carrick, Rashford, Rooney, Mkhitaryan, Ibrahimovic.

  • Prediksi Skor

Laga Liga Europa musim ini akan menjadi laga pamungkas fase grup yang akan berjalan dengan ketat. Kedua tim ingin mendapatkan hasil poin penuh. Laga ini akan usai dengan prediksi kemenangan United dengan skor akhir 2-0. Bagaimana dengan prediksi anda?