Prediksi Skor Dan Susunan Pemain Udinese Vs Inter Milan

Tim besar di Serie A, Inter Milan berjuang untuk memulai laju di tahun 2017 dengan baik. Hal itu menjadikan Nerrazurri akan berupaya di laga yang dilaksanakan di markas Udinese, Minggu (8/1) malam ini.

Mendapat masa yang sulit di awal musim 2016/2017 lalu, Inter Milan mulai berjuang mendapat tempat yang baik dengan pelatih baru, Stefano Pioli. Kini, dengan empat kemenangan La Beneamata, salah satunya menang atas klub tangguh Serie A, Lazio dengan skor 3-0. Mereka bersiap menang kembali atas Udinese.

Tim asuhan Luigi Delneri ini saat ini ada di keadaan yang juga bagus, karena menjadi tim tak terkalahkan dalam empat laga terakhir mereka, sehingga tim tamu juga akan sulit mendapatkan poin penuh di Stadio Friuli.

Melawan Inter di rumah sendiri, Luigi Delneri hadir dengan pemain yang fit. Hanya saja, Emmanuel Badu dan Molla Wague akan menepi karena harus berlaga di timnas negara mereka di Piala Afrika. Delneri diyakini akan memakai skema 4-3-3, dengan Ryder, Christian Zapata dan Cyril Thereau di lini serang. Di jantung pertahanan, ada Danilo dan Felipe, kiper akan dikawal Orestis Karnezis.

Tim tamu hadir dengan absennya Gary Medel karena cedera. Selain Medel, Felipe Melo juga akan menepi dikarenakan suspensi kartu. Stefano Pioli diprediksi akan hadir dengan skema 4-2-3-1 dengan Mauro Icardi sebagai ujung tombak. Icardi dibantu oleh Ivan Perisic, Ever Banega dan Antonio Candreva, sementara Joao Mario dan Marcelo Brozovic berjaga dari serangan lawan.

  • Perkiraan Susunan Pemain

Udinese dengan : Karnezis, Samir, Danilo, Felipe, Widmer, Jankto, Kums, Fofana, Ryder, Zapata, Thereau.

Inter Milan dengan : Handanovic, Ansaldi, Miranda, Murillo, D’Ambrossio, Brozovic, Mario, Perisic, Banega, Candreva, Icardi.

  • Prediksi Skor

Laga di Olimpic Stadium ini akan berjalan dengan sengit. Pasalnya, keduanya sama-sama tengah dalam momen yang positif. Walau demikian, prediksi kemenangan akan dirasakan oleh Milan dengan skor 1-2. Bagaimana dengan Prediksi Anda?.