Prediksi Skor Dan Susunan Pemain AS Roma Vs Sampdoria

Klub Serie A, AS Roma bersiap di laga Coppa Italia pertengahan minggu ini. Mereka akan melawan tim kedua, Sampdoria dalam laga yang dilaksanakan di Olimpico Stadium, Jumat (20/1) dini hari yang akan datang.

Di musim ini, AS Roma akan bersiap Coppa Italia dengan memastikan kemenangan yang tinggi. Pasalnya di musim yang lalu, mereka gagal di babak 16 besar ketika melawan Spezia, lewat babak adu penalti. Tak ingin berulang lagi, tim ini harus berjuang di babak awal laga.

Lawan yang akan mereka temui nantinya yakni Sampdoria. Laga ini adalah laga kedua bagi Roma di musim ini, setelah September lalu keduanya pernah berlaga bersama di Serie A, dengan hasil Roma menang dengan skor 3-2.

Roma diyakini akan sulit menang di laga ini. Pasalnya, tim Marco Giampoli itu sedang ada dalam momen yang menurun di lima laga terakhir tanpa hasil keberhasilan. Jelang laga ini, sang pelatih Luciano Spalletti tidak akan menurunkan beberapa pemain inti, seperti Diego Perotti yang masih cedera, ada juga Alessandro Florenzi  dan Abdullahi Nura. Sementara, Mohamed Salah masih memperkuat Timnas Mesir di Piala Afrika 2017.

Spalletti diyakini akan mengubah susunan pemain, dengan Kapten Francesco Totti sebagai starter dengan Stephan El-Shaarawy di lini serang. Di lini pertahanan, ada Thomas Vermaelen dan Bruno Peres yang akan menjaga Alisson Becker selaku kiper tim.

Di tim tamu, Marco Giampoli hadir dengan pemain inti. Hanya Jacopo Sala, Emiliano Viviano dan Carlos Carbonero yang masih cedera. Sementara, Matias Silvestre yang sudah merumput lagi akan bersama Milan Skriniar di lini pertahanan. Luis Muriel dan Fabio Quagliarella tetap di lini serang  dan Ricardo Alvarez sebagai playmaker.

  • Susunan Pemain

AS Roma dengan skema 4-3-3, yakni Alisson, Seck, Jesus, Vermaelen, Peres, Gerson, Strootman, Emerson, El-Shaarawy, Totti, Nainggolan.

Sampdoria dengan skema 4-3-1-2, yakni Puggioni, Pavlovic, Skriniar, Silvestre, Pereira, Linetty, Torreira, Praet, Alvarez, Quagliarella, Muriel.

  • Prediksi Skor

Laga di Olimpico Stadium ini akan berlangsung dengan sengit. Kedua tim pasti ingin menang dalam ajang Coppa Italia ini. Laga ini diprediksi akan usai dengan kemenangan tuan rumah, Roma dengan skor akhir 2-0. Bagaimana dengan prediksi anda?