Prediksi Skor Dan Susunan Pemain AS Roma Vs Chievo

Klub Serie A, AS Roma akan berhadapan dengan Chievo dalam laga yang akan dilaksanakan di Stadio Olimpico, Jumat (22/12) dini hari nanti.

Sampai Giornata ke-17, AS Roma masih berada di posisi kedua klasemen Serie A di musim ini. Tetapi, di akhir minggu yang lalu mereka gagal atas sang juara, Juventus yang kini mendapat selisih 7 poin. Terlepas dari itu, penampilan Roma saat ini dinilai cukup bagus. Mereka mendapatkan delapan kali kemenangan dari 10 laga terakhir mereka.

Berlaga dengan Chievo, mereka memiliki catatan menarik yakni dalam enam laga bersama kontra Gialloblu, meraih empat kemenangan dan dua hasil imbang. Sementara, Gialloblu sendiri menang melawan Giallorossi terakhir pada musim 2013 yang lalu, sehingga dapat menjadi lawan yang sulit.

Jelang laga, di tim Roma, pelatih mereka, Luciano Spalletti disebut dapat menurunkan pemainnya, walau Alessandro Florenzi yang masih belum dapat diturunkan. Laga ini akan dimainkan dengan skema 4-2-3-1, dengan Edin Dzeko sebagai penyerang. Mohamed Salah akan menjadi starter. Sementara, Manolas yang cedera, akan digantikan Federico Fazio bersama dengan Antonio Rudiger di lini pertahanan Roma.

Selain itu, di tim tamu, pelatih mereka, Rolando Maran tidak dapat menurunkan Massimo Gobbi dan Perparim Hetemaj yang masih cedera. Pelatih ini sepertinya akan memainkan skema 4-3-1-2 dengan Valter Birsa sebagai penyerang dua striker mereka, Sergio Pellissier dan Riccardo Meggiorini. Di lini pertahanan, terdapat Nicolas Spolli dan Alessandro Gamberini. Stefano Sorrentino akan berada di belakang.

  • Perkiraan Susunan Pemain

AS Roma dengan skema 4-2-3-1, yakni Szczesny, Emerson, Rudiger, Fazio, Peres, Strootman, De Rossi, Perotti, Nainggolan, Salah, Dzeko.

Chievo dengan skema 4-3-1-2, yakni Sorrentino, Cacciatore, Spolli, Gamberini, Frey, Castro, Badovanovic, Rigoni, Birsa, Pellissier, Meggiorini.

  • Prediksi Skor

Laga yang dilaksanakan di rumah AS Roma ini akan berjalan dengan sulit. Kedua tim ini sama-sama dalam momen yang positif. Namun, laga ini akan berakhir dengan keberhasilan tuan rumah dengan skor akhir 2-0. Bagaimana dengan prediksi anda?