Prediksi Skor Dan Susunan Pemain Real Madrid Vs Malaga

Laga la Liga akan menyatukan Real Madrid dan Malaga. Laga yang akan dihelat di hari Sabtu (22/01) pukul 22:15 WIB, pada Estadio Santiago Bernabeu akan menjadi saksi dua tim yang sedang berjuang untuk naik di klasemen.

Real Madrid selaku tuan rumah sedang terpuruk. Menjalani rekor menang dalam 40 laga, kembali dua kali kalah saat melawan Sevilla di ajang La Liga dan Celta Vigo di ajang Copa del Rey. Zinedine Zidane beranggapan bahwa Madrid harus kembali memikirkan solusi untuk laga selanjutnya.

Jelang laga ini, Madrid tidak akan menurunkan Gareth Bale dan Dani Carvajal yang masih menjalani perawatan medis. Di sisi lain, Pepe, James Rodriguez, hingga Marco Asensio masih dalam masa pemulihan.

Sementara itu, tim tamu lebih terpuruk lagi. Mereka akan bermain tanpa adanya Weligton, Charles Diaz, Zdravko Kuzmanovic, juga Miguel Torres yang masih cedera. Bakary Kone dan Youssef Ennesyri masih akan memperkuat timnas negaranya di Piala Afrika. Selain itu, Keko belum juga bugar dan Diego Llorente yang masih belum dimainkan.

Selain Madrid, Malaga juga kini sangat kesulitan. Mereka tak pernah menang dalam tujuh laga terakhir. Datangnya pelatih baru, Marcelo Romero, ternyata belum meningkatkan kinerja mereka.

Laga ini bisa jadi membuat peluang yang baik untuk kedua tim dalam menjaga posisi mereka. Keduanya akan berjuang lepas dari momen buruk.

  • Perkiraan susunan pemain

Real Madrid, yakni Navas, Danilo, Ramos, Varane, Marcelo, Kroos, Casemiro, Modric, Vazquez, Benzema, Ronaldo.

Malaga, yakni Kameni, Rosales, Munoz, Villaneuva, Juankar, Camacho, Recio, santos, Fornals, Castro, Penaranda.

  • Prediksi Skor

Dua klub ini menghadapi banyak hambatan selama musim ini, namun nampaknya Madrid lebih diyakini unggul dalam laag La Liga ini. Prediksi laga ini akan usai dengan kemenangan Madrid dengan skor 3-0.