Prediksi Skor Dan Susunan Pemain Plymouth Vs Liverpool

Klub besar EPL, Liverpool akan berupaya mendapatkan hasil maksimal demi menyudahi laga buruk akhir-akhir ini. Itu yang membuat, tim ini akan berupaya mendapatkan keberhasilan ketika melaksanakan laga replay FA Cup kontra Plymouth, Kamis (19/1) dini hari nanti.

Liverpool musim ini sedang menurun. Sejak awal tahun lalu, mereka sudah mendapatkan tiga hasil seri dan satu kegagalan selama 13 hari. Ini yang membuat tim asuhan Jurgen Klopp harus berupaya lebih baik ketika menjalani laga tandang ke Home Park minggu ini.

Plymouth saat ini tampil memuaskan. Dengan gaya ultra defensif yang dilakukan, tim ini berhasil menjadikan The Reds untuk bermain di laga replay FA Cup setelah seri tanpa gol di Anfield. Sebagai tuan rumah, klub kasta ketiga Inggris itu akan menghadapi klub besar ini dengan langkah pasti.

Sang pelatih, Derek Adams disebut-sebut tidak mempunyai masalah untuk para pemainnya. Dia akan memainkan susunan terbaiknya. Adams sepertinya akan menggunakan serangan balik, dengan skema 4-1-4-1, akan ada Arnold Garita sebagai ujung tombak, Oscar Therelkeld, Graham Carey dan David Fox di lini tengah dan Luke McCormick menjadi kiper andalan.

Di sisi lain, Jurgen Klopp akan berlaga tanpa beberapa tim intinya yang sedang cedera, seperti Nathaniel Clyne, Marko Grujic, hingga Danny Ings. Selain itu, Sadio Mane juga masih bermain di Piala Afrika dengan Senegal.

Klopp disebut-sebut akan mengubah gaya bermain mereka. Daniel Sturridge akan menjadi starter di lini serang, dengan Philippe Coutinho yang sudah kembali sehat. Sebagai kiper, Loris Karius kemungkinan akan diturunkan. Ragnar Klavan dan Joe Gomez akan mengatasi dominasi bola.

  • Perkiraan Susunan Pemain

Liverpool, yakni Karius, Moreno, Klavan, Gomez, Arnold, Leiva, Stewart, Can, Coutinho, Sturridge, Ojo.

Plymouth, yakni McCormick, Purrington, Bradley, Songo’o, Miller, Fox, Slew, Carey, Threlkeld, Jervis, Garita.

  • Prediksi Skor

Laga replay FA Cup ini akan sulit khususnya untuk The Reds. Walau begitu, tim ini masih lebih diyakini akan menang, walau dengan peluang yang tidak begitu besar. Prediksi laga akan usai dengan keberhasilan tim tamu dengan skor 0-2.