Prediksi Skor Dan Susunan Pemain Middlesbrough Vs Liverpool

Klub besar Premier League, Liverpool berupaya untuk mendekatkan diri dalam pertarungan meraih gelar EPL musim ini. Oleh karena itu, tim dari Merseyside ini akan berupaya mengalahkan Middlesbrough dalam laga tandang, Kamis (15/12) dini hari nanti.

Menjadi salah satu tim yang difavoritkan di Premier League, Liverpool berakhir seri kontra West Ham United setelah laga minggu ke 15, kini mereka ada di posisi ke-3 klasemen sementara, selisih lima poin dari Chelsea di posisi atas.

Berupaya dengan hasil poin penuh di rumah Middlesbrough, merupakan tugas yang tidak begitu sulit bagi Jurgen Klopp. Pasalnya, tim dari Aitor Karanka itu sedang terpuruk, di mana mereka selama musim ini hanya menang tiga kali dari 15 laga, terakhir kali mereka dikalahkan Southampton minggu lalu dengan skor tipis 1-0.

Laga ini akan menjadi pertama bagi keduanya dalam dua tahun ini. Keduanya terakhir bertemu di Piala Liga dengan kemenangan The Reds lewat adu penalti. Di sisi tuan rumah, Aitor Karanka kehilangan James Husband yang cedera. Alvaro Negredo, Gaston Ramirez dan George Friend juga masih belum sepenuhnya bugar.

Ini menjadikan Karanka akan memainkan skema 4-3-3, dengan Jordan Rhodes dan Cristhian Stuani di tempat Alvaro dan Gaston di lini serang The Boro. Calum Chambers dan Ben Gibson akan berada di lini pertahanan, dan Victor Valdes di posisi belakang.

Sementara bagi Juergen Klopp, harus kehilangan beberapa pemain penting, seperti Marko Grujic, Philippe Coutinho, Daniel Sturridge, hingga Sheyi Ojo yang masih cedera. Berlaga dengan gaya 4-3-3, Klopp diyakini akan menurunkan Roberto Firmino, Divock Origi dan Sadio Mane. Dejan Lovren digantikan Ragnar Klavan di lini pertahanan, sementara kiper akan tetap dipegang Loris Karius.

  • Perkiraan Susunan Pemain

Middlesbrough dengan skema 4-3-3, yakni Valdes, Fabio, Gibson, Chambers, Barragan, De Roon, Clayton, Forshaw, Fischer, Rhodes, Stuani.

Liverpool dengan skema 4-3-3, yakni Karius, Milner, Klavan, Matip, Clyne, Wijnaldum, Henderson, Lallana, Firmino, Origi, Mane.

  • Prediksi Skor

Laga di minggu ke-16 Premier League ini akan berlangsung dengan ketat. Keduanya akan memastikan untuk meraih kemenangan. Laga ini diprediksi akan dimenangkan oleh tim The Reds dengan skor tipis 0-1.