Prediksi Skor Dan Susunan Pemain Manchester United Vs Feyenoord

Manchester United siap meladeni Feyenoord pada laga di minggu ke lima Liga Europa yang akan dilaksanakan di Old Trafford pada hari Jumat (25/11) dini hari besok.

Tim asuhan Giovanni van Bronkhorst ini memang berhasil menjadikan Manchester United gagal di awal musim ini. Mereka mengalahkan MU di Liga Eropa musim ini dengan skor 1-0 di Belanda. Ini yang membuat Wayne Rooney dan rekan-rekannya akan balas dendam di Old Trafford.

Menang menjadi hal yang wajib bagi mereka karena MU membutuhkan tiga poin untuk memastikan mereka melaju ke fase knockout, mereka memiliki selisih dengan posisi pertama, Fenerbahce dan ketiga yakni Manchester United hanya 1 poin saja.

Laga ini dipastikan akan berlangsung sengit, di mana Jose Mourinho memiliki beberapa pemain inti yang cedera, diantaranya adalah Eric Bailly dan Chris Smalling. Sementara, Luke Shaw dan Marouane Fellaini masih belum pulih sepenuhnya.

Jelang laga ini, Mourinho diyakini akan menurunkan nama-nama baru. Starter akan dipilih antara Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan. Smalling dan Bailly yang menepi akan digantikan Marcos Rojo dan Phil Jones .

Sementara, untuk Feyenoord, Giovanni van Bronkhorst tak akan menurunkan Kenneth Vermeer dan Sven van Beek karena mengalami cedera. Sementara, Eric Botteghin masih menjalani sanksi akumulasi kartu. Namun, Brad Jones dan Karim El Ahmadi sudah kembali merumput. Jones diprediksi akan menjadi kiper. Karim El Ahmadi akan perkuat lini tengah De Trots van Zuid dan Dirk Kuyt serta Tonny Vilhena.

  • Perkiraan Susunan Pemain

Manchester United dengan skema 4-2-3-1, yakni De Gea, Blind, Rojo, Jones, Valencia, Herrera, Pogba, Martial, Rooney, Mkhitaryan, Ibrahimovic.

Feyenoord dengan skema 4-3-3, yakni Jones, Woudenberg, Kongolo, Heijden, Karsdorp, Vilhena, Kyut, Ahmadi, Elia, Jorgensen, Toornstra.

  • Prediksi Skor

Laga Liga Europa ini akan berlangsung di Old Trafford. United yang menjadi tuan rumah pasti akan bermain dengan menyerang. Melihat penampilan kedua tim, laga ini akan dimenangkan oleh United dengan skor akhir 2-0. Bagaimana dengan prediksi Anda?.