Prediksi Skor Dan Susunan Pemain Liverpool Vs Wolverhampton

Liverpool harus dapat meningkatkan pola permainan timnnya ketika melawan Wolverhampton dalam babak keempat FA Cup yang akan berlangsung di Anfield, pada Sabtu (28/01) besok.

Liverpool kini berada di situasi terpuruk dengan hasil yang menurun. Di awal tahun 2017 ini, mereka bermain dengan negatif dan sulit melaju. Hal ini dikarenakan para lawannya selalu bermain dengan gaya defensif dan menyerang balik karena itu merupakan cara melawan tim Jurgen Klopp. Hal itu juga pasti akan dilakukan oleh Paul Lambert, sang manajer Wolverhampton.

Klub ini hanya dapat sekali menang dari tujuh laga terakhirnya. Satu-satunya keberhasilan mereka dari tim gurem, Plymouth, di babak ketiga FA Cup. Namun, poin hasil kemenangan itu tak dapat menutupi hasil buruk yang dialami kontra Southampton juga Swansea City.

Itu yang membuat Juergen Klopp harus berupaya segera merubah penampilan pemainnya demi mendapat nilai poin dan kemenangan, kalau tidak, mereka akan mengalami hasil buruk lagi. Hal itu harus dilaukan dalam laga melawan Wolves besok.

Akan tetapi, Klopp sepertinya tidak akan menurunkan para peain terbaiknya di laga ini. Pasalnya, awal Februari mereka akan berhadapan dengan laga sulit melawan Chelsea. Oleh karena itu, kemenangan menjadi hal yang mutlak demi dasar kekuatan melawan The Blues.

The Reds akan memainkan pemain lapis kedua, yakni Joe Gomez, Alberto Moreno, Ben Woodburn juga Kevin Stewart. Emre Can sepertinya akan berada di posisi starter setelah tak berlaga di laga kontra Southampton, sama halnya dengan Divock Origi.

Sementara, tim tamu kini menjadi tim di posisi ke-18 klasemen sementara divisi Championship. Tim ini juga hadir dengan kekalahan dari Norwich City dengan skor 3-1. Tetapi, Wolves akan melakukan serangan ke The Reds karena mereka mendapat kemenangan di laga terakhir kontra Stoke City, dengan skor 2-0.

Paul Lambert sepertinya tidak menurunkan Michal Zyro yang masih cedera. Di sisi lain, kiper Carl Ikeme masih menjalani hukuman karena kartu merah. Dia akan menurunkan pemain lainnya, yakni Helder Costa, Joe Mason juga Ivan Cavaleiro serta Joao Teixeira.

  • Perkiraan Susunan Pemain :

Liverpool dengan skema 4-3-3, yakni Karius, Trent, Gomez, Klavan, Moreno, Lucas, Ejaria, Stewart, Woodburn, Origi, Sturridge.

Wolverhampton dengan skema  4-2-3-1, yakni Burgoyne, Iorfa, Batth, Stearman, Doherty, Price, Edwards, Costa, Mason, Cavaleiro, Bodvarsson.

  • Prediksi

Sepertinya The Reds akan bermain dengan baik. Tetapi, Wolves juga memiliki keinginan tinggi demi poin kemenangan. Akan tetapi, prediksi kemenangan akan didapat The Reds dengan skor tipis, yakni 1-0.