Prediksi Skor Dan Susunan Pemain Leicester City Vs Manchester United

Dua klub besar akan bertarung, Manchester United akan segera bertemu dengan Leicester City. Masing-masing ingin mendapatkan poin penuh dalam laga yang dihelat di markas Leicester, Minggu (5/2) malam nanti.

Tim MU saat ini sedang dalam kondisi negatif. Mereka hanya mendapat hasil seri saat melawan Hull City minggu yang lalu, yang menjadikan tim ini semakin jauh dari posisi aman demi mendapat gelar. Untuk memastikan posisi, Manchester United harus menang melawan Leicester City.

Senada dengan MU, Leicester juga sangat terpuruk di liga Premier League ini. Juara EPL musim lalu ini mati langkah di musim ini. Kini, The Foxes ada di posisi ke-16 dengan 21 poin. Hanya selisih dua poin dari degradasi.

Jelang laga ini, pelatih Claudio Ranieri hadir dengan pemain terbaiknya. Namun, Leonardo Ulloa masih dalam kondisi cedera, dan Daniel Amartey yang masih berkutat di Piala Afrika. Ranieri sepertinya akan memainkan skema 4-4-2, Jamie Vardy dan Islam Slimani sebagai penyerang. Riyad Mahrez di sisi sayap dengan Marc Albrighton. Sementara, kiper Kasper Schmeichel akan menjaga gawang The Foxes.

Tim tamu, Jose Mourinho menurunkan pemain bintangnya. Kecuali, Phil Jones yang masih cedera. Mourinho dinilai akan memakai skema 4-3-3, dengan Zlatan Ibrahimovic sebagai penyerang dengan bantuan Juan Mata dan Jesse Lingard di sisi sayap. Eric Bailly sebagai starter dengan Chris Smalling di lini pertahanan.

  • Perkiraan Susunan Pemain

Leicester City dengan, Schmeichel, Fuchs, Morgan, Huth, Simpson, Albrighton, Ndidi, Drinkwater, Mahrez, Vardy, Slimani.

Manchester United dengan De Gea, Shaw, Bailly, Smalling, Valencia, Pogba, Carrick, Herrera, Lingard, Ibrahimovic, Mata.

  • Prediksi Skor

Laga Premier League di minggu ke-24 ini sangat menentukan kedua tim yang sama-sama ingin memperbaiki performa dan posisi. Walau begitu, laga ini sepertinya masih akan menjadi milik Manchester United dengan skor akhir 1-2. Bagaimana dengan prediksi Anda?