Prediksi Skor Dan Susunan Pemain Lazio Vs AS Roma

Coppa Italia 2016/17 mencapai babak semifinal. Laga ini akan mempertemukan Juventus melawan Napoli, di laga lainnya, akan terdapat Derby della Capitale yakni Lazio kontra AS Roma. Le Aquile akan menjadi tuan rumah putaran awal, pada Kamis (02/3) di laga yang dihelat di Stadio Olimpico.

Lazio hingga saat ini sudah bermain baik dengan mengalahkan Inter Milan. Tim asuhan Simone Inzaghi menang atas Nerazzurri dengan skor 2-1 di Giuseppe Meazza. Di sisi lain, tim Luciano Spalletti menang dengan penalti injury time dari Francesco Totti saat menghadapi tim Serie B Cesena.

Seperti yang diketahui, Derby ini menjadi salah satu laga yang terbilang sulit ditebak. Apalagi kini sudah mencapai babak semifinal Coppa Italia 2016/17. Namun, walau Le Aquile selalu menang di lima laga belakangan ini, tidak ada jaminan jika mereka juga dapat menang melawan Roma. Sama halnya dengan Roma.

Jelang laga ini, Simone Inzaghi tidak dapat menurunkan kiper Federico Marchetti yang masih cedera. lainnya, semua pemain dalam kondisi prima, salah satunya Ciro Immobile yang akan berada di lini serang dengan dukungan Keita dan Felipe Anderson di lini depan.

Di lain pihak, Luciano Spalletti juga bermain tanpa Alessandro Florenzi yang cedera. Selebihnya, semua pemain dalam keadaan sempurna, termasuk Radja Nainggolan. Dengan Mohamed Salah, dia akan memperkuat Giallorossi Edin Dzeko sebagai penyerang.

  • Perkiraan Susunan Pemain

Lazio dengan skema 4-3-3, yakni Strakosha, Patric, De Vrij, Hoedt, Radu, Parolo, Murgia, Lulic, Felipe Anderson, Immobile, Keita.

Roma dengan skema 3-4-2-1, yakni Szczesny, Manolas, Fazio, Rudiger, Bruno Peres, De Rossi, Strootman, Juan Jesus, Salah, Nainggolan, Dzeko.

  • Prediksi Skor

AS Roma memang selalu sukses menghadapi Lazio. Di laga semifinal Coppa Italia 2016/17 ini, Giallorossi diyakini akan menang dengan skor tipis yakni 2-1.