Prediksi Skor Dan Susunan Pemain Juventus Vs Palermo

 

Kinerja Juventus dalam babak 16 Besar Liga Champions musim ini akan kembali ditampilkan. Juara klasemen Serie A ini akan bertemu klub Spanyol, yakni FC Porto. Namun, sebelumnya, Juve akan menunaikan tugas dalam laga Liga Italia di Sabtu (18/2) nanti.

Berada di Juventus Stadium, tim Massimiliano Allegri ini akan melawan Palermo. Klub ini memang sedang berada dalam kondisi yang baik. Di sisi lain, Aquille masih harus menyatu dengan pelatih barunya, Diego Lopez, yang kini ada di peringkat ke-18 klasemen sementara.

Selain itu, ada beberapa alasan yang menjadikan laga ini sebagai pembuka untuk Juve sebelum menghadapi laga di Liga Champions. Juve kini kerap menang dalam 28 laga kandang yang mereka mainkan dalam Serie A. Berikutnya, tim ini selalu sukses dalam sembilan laga terakhir dengan Aquille di semua laganya.

Walau diyakini akan lebih tangguh, Massimiliano Allegri harus tetap waspada. Dengan itu, Paulo Dybala kembali dipilih sebagai ujung tombak di lini depan. Ia akan dijaga Gonzalo Higuain. Juan Cuadrado juga akan diturunkan.

Di sisi lain, lini belakang Palermo yang akan dijaga oleh Eduardo Goldaniga dan Giancarlo Gonzales. Josip Posavec diturunkan sebagai kiper mereka. Diego Lopez akan memainkan Ilijia Nestrovski di lini depan yang menrobos pertahanan Juve. Selain itu, mesin gol mereka yakni Alessandro Diamanti, diyakini akan menjadi pemain cadangan di babak kedua.

  • Perkiraan Susunan Pemain:

Juventus dengan skema 4-3-3, yakni Buffon, Sandro, Rugani, Benatia, Alves, Marchisio, Pjaca, Pjanic, Cuadrado, Dybala, Higuain.

Palermo dengan skema 4-3-3, yakni Posavec, Rispoli, Goldaniga, Gonzales, Aleesami, Henrique, Jajalo, Gazzi, Embalo, Trajkovski, Nestrovski.

  • Prediksi Skor:

Kontra Palermo, pastinya bukan merupakan hal yang menggangu untuk Juve. Maka dari itu, banyak pihak yang meyakini mereka akan mendapat tiga poin penuh dengan skor akhir 3-0. Bagaimana dengan pendapat Anda?.