Prediksi Skor Dan Susunan Pemain Fiorentina Vs Juventus

Juara Serie A, Juventus siap berjuang kembali di Stadion Artemio Franchi demi melawan sang tim tuan rumah, Fiorentina, Senin (16/1) dini hari yang akan datang.

Sampai Giornata ke-19 lalu, tim Si Nyonya Tua masih bertengger di posisi atas klasemen sementara Serie A dengan membukukan 45 poin. Mereka lebih banyak 4 poin dari AS Roma, di mana mereka memiliki laga satu lebih banyak. Demi melindungi peringkat mereka, keberhasilan kontra Fiorentina harus di dapat.

Juve seharusnya tidak perlu cemas di laga ke Firenze akhir minggu ini. Alasannya mereka selalu menang dalam lima laga terakhir mereka kontra Fiorentina di semua turnamen. Enam laga terakhir di Artemio Franchi berjalan dengan cukup baik, di mana Il Bianconeri mendapat tiga keberhasilan, dua hasil imbang dan satu kegagalan. Tetapi, di sisi lain, jelang laga ini La Viola tidak pernah bermain dengan mudah. Selain itu, dukungan ultras La Viola yang akan menambah berat laga ini.

Sang pelatih, Paulo Sousa disebutkan akan memainkan pemain intinya di laga ini. tetapi, Hernan Toledo menjadi satu-satunya yang akan absen nantinya, selain itu, semua pemain La Viola siap meraih kemenangan.

Sousa diprediksi akan menggunakan skema 4-2-3-1 dengan Nikola Kalinic sebagai pemain di lini serang. Dia akan dibantu oleh Federico Bernadeschi, Sebastian Christoforo dan Federico Chiesa di sisi gelandang serang. Sementara, di lini pertahanan, ada Davide Astori dan Nenad Tomovic.

Untuk tim tamu, Massimiliano Allegri akan bermain tanpa Federico Mattiello, Gianluigi Buffon, Alex Sandro, hingga Dani Alves yang masih cedera. Mario Lemina dan Medhi Benatia juga masih berlaga di Piala Afrika, sementara, Stephan Lichtsteiner absen karena sanksi kartu.

Diyakini, pelatih ini akan mengenakan skema 3-5-2, dengan Daniele Rugani akan bersama Andrea Barzagli dan Georginio Chiellini di lini pertahanan. Sebagai kiper, Neto sebagai pengganti Buffon, di lini serang, ada Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala.

  • Perkiraan Susunan Pemain

Fiorentina, yakni : Tatarusanu, Olivera, Astori, Tomovic, Saloedo, Badelj, Vecino, Bernadeschi, Cristoforo, Chiesa, Kalinic.

Juventus, yakni : Neto, Chiellini, Barzagli, Rugani, Asamoah, Marchisio, Khedira, Pjanic, Cuadrado, Higuain, Dybala.

  • Prediksi Skor

Laga ini akan berlangsung dengan sengit. Apalagi dengan kedua tim yang bermain dengan menyerang. Namun, laga akan usai dengan keberhasialn tim tamu Juve dengan skor akhir 1-2.