Prediksi Skor Dan Susunan Pemain FC Porto Vs Leicester City

Klub besar di Portugal, FC Porto ingin tetap melanjutkan laga mereka di babak knockout Liga Champions pada musim ini. Namun, mereka harus terlebih dahulu menang atas sang juara Premier League, Leicester City dalam laga yang akan dilaksanakan di Estadio Do Dragao, Kamis (8/12) dini hari nanti.

Masuk dalam minggu pamungkas fase grup Liga Champions musim ini, peringkat FC Porto masih terpuruk. Tim asuhan Nuno Espirito Santo ini ada di posisi kedua klasemen sementara Grup G, dengan FC Kopenhagen selisih dua poin dari tim mereka. Demi berlaga di fase knockout, keberhasilan atas Leicester City harus diperoleh.

Sementara di tim tamu, sudah pasti akan lolos ke babak 16 besar dengan 13 poin. Tetapi, mereka tak ingin kalah dari Porto, apalagi klub ini memiliki catatan apik di UCL musim ini, tim tak terkalahkan. Di laga pertama mereka, The Foxes menang dengan skor tipis dari Porto di King Power Stadium.

Di laga ini, Nuno terkendala beberapa pemain yang tak dapat dimainkan karena cedera. Mereka yakni, Miguel Layun, Ruben Neves, dan Yacine Brahimi. Kemungkinan mereka akan memakai skema 4-4-2 dengan Andre Silva dan Diogo Juta memegang posisi lini serangnya. Oliver Torres dan Danilo Pereira menjaga alur bola, dengan Miguel Layun sebagai bek kiri diganti oleh Alex Telles.

Claudio Ranieri sendiri akan kehilangan Kasper Schmeichel yang masih belum pulih dari cedera retak tangan. Ranieri akan memakai skema 4-4-2, dengan Jamie Vardy dan Shinji Okazaki sebagai lini serang The Foxes. Ada Ahmed Musa dan Riyad Mahrez di sisi sayap. Sementara, kiper akan ada Ron Robert Zieler.

  • Perkiraan Susunan Pemain

FC Porto dengan skema 4-4-2, yakni Casillas, Telles, Marcano, Felipe, Pereira, Otavinho, Torres, Danilo, Corona, Silva, Jota.

Leicester City dengan skema 4-4-2, yakni Zieler, Fuchs, Huth, Morgan, Simpson, Musa, King, Drinkwater, Mahrez, Okazaki, Vardy.

  • Prediksi Skor

Laga Liga Champions yang akan dilaksanakan di Estadio Do Dragao ini akan berlangsung dengan ketat. Namun, prediksi skor akan menghasilkan kemenangan tipis Porto dengan skor 1-0. Bagaimana dengan Prediksi anda?