Prediksi Skor Dan Susunan Pemain Crotone Vs Juventus

Juara Serie A musim lalu, Juventus memiliki peluang yang tinggi menjadi pemuncak di klasemen liga ini. Untuk itu, mereka harus mendapatkan kemenangan ketika berlaga ke rumah Crotone yang akan dilaksanakan, Kamis (9/2) dini hari besok.

Laga Crotone melawan Juventus ini seharusnya dilakukan bulan Desember lalu. Namun karena Juve harus berlaga di Supercoppa Italia, laga ini akan dilaksanakan minggu ini. Jika berhasil, nilai Juve dan Napoli akan semakin jauh dengan selisih enam poin.

Laga ini menjadi laga pertemuan pertama di musim ini. Keduanya pernah berlaga di musim 2006/2007 lalu. Kala itu, Juve menang dalam dua laga dengan skor yang tinggi. Itu menjadi sumber motivasi untuk pencapaian di laga ini.

Juve akan hadir di rumah Crotone dengan momen positif, setelah menang atas Inter Milan di akhir minggu yang lalu. Sementara, Squali kalah melawan Palermo di minggu yang lalu dan kini berada di zona degradasi. Kemenangan tiga poin akan sangat berarti untuk tim tuan rumah.

Jelang laga Serie A ini, pelatih David Nicola menurunkan pemain intinya, kecuali Marcus Rodhen yang masih cedera. Dia diyakini akan memainkan skema 4-4-2 saat melawan Juve, dengan Diego Falcienlli dan Marcelo Trotta sebagai lini serang. Sementara, Alex Cordaz akan menjadi kiper mereka.

Untuk tim tamu, pelatih Massimiliano Allegri tidak akan menurunkan Mario Lemina karena masih dalam kondisi cedera. Hernanes dan Andrea Barzagli juga belum tentu bergabung di laga ini. Hadir dengan skema 4-2-3-1, dengan Gonzalo Higuain sebagai ujung tombak. Ia akan didukung oleh Mario Mandzukic, Paulo Dybala, juga Juan Cuadrado di lini belakang. Kiper senior, Gianluigi Buffon masih menjadi pilihan Allegri dengan penjagaan duet bek Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci.

  • Perkiraan Susunan Pemain

Crotone dengan pemainnya, Cordaz, Martella, Ferrari, Caccherini, Rosi, Stoian, Capezzi, Barberis, Nalini, Falcinelli, Trotta.

Juventus dengan pemainnya, Buffon, Sandro, Chiellini, Bonucci, Lichtsteiner, Pjanic, Khedira, Mandzukic, Dybala, Cuadrado, Higuain.

  • Prediksi Skor

Laga di tengah minggu ini dapat menjadi laga krusial untuk keduanya dengan tujuan yang berbeda. Walau begitu, laga ini diyakini akan usai dengan hasil akhir keberhasilan tim tamu dengan skor akhir 0-3. Bagaimana dengan penilaian anda?