Prediksi Skor Dan Susunan Pemain Barcelona Vs Real Sociedad

Klub dari La Liga, Barcelona semakin dekat dengan trofi Copa Del Rey. Demi menjaga status sebagai pemenang bertahan, tim ini harus menghadapi Real Sociedad pada putaran kedua babak perempat final liga ini, Jumat (27/1) dini hari nanti.

Barcelona saat ini sudah melanjutkan perjuangan ke babak semi final. Hal ini karena mereka sudah menang di putaran kedua dengan skor tipis 1-0. Untuk itu, mereka hanya membutuhkan hasil seri dengan Real Sociedad jika ingin melaju ke babak selanjutnya.

Sociedad adalah lawan berat bagi Barca. Hal itu terlihat dari enam laga keduanya, di mana Sociedad sukses dua kali dan seri sekali. Di laga pertama, El Blaugrana begitu sulit mengalahkan La Real, sehingga mereka harus fokus di laga ini. Walau begitu, berlaga di markas Barca, Sociedad selalu gagal.

Jelang laga ini, Luis Enrique tidak akan bermain dengan bintangnya. Rafinha dan Andres Iniesta masih cedera dan Javier Mascherano menjalani sangsi kartu. Pelatih ini diyakini akan memainkan Jasper Cillessen sebagai kiper, Iniesta di lini tengah dengan dukungan Arda Turan, sementara penyerang, Trio MSN akan tetap hadir.

Tim tamu, Eusebio Sacristan juga bermain tanpa pemain inti. Jon Bautista, Mikel Gonzalez, hingga Carlos Martinez masih dalam kondisi sakit. Sementara, Assier Illaramendi menjalani hukuman. Dalam hal ini, Sacristan sepertinya akan memainkan skema 4-3-3, Willian Jose, Juanmi dan Carlos Vela menjadi penyerang. Granero di lini tengah dan Geronimo Rulli sebagai kiper mereka.

  • Perkiraan Susunan Pemain

Barcelona dengan Cillessen, Digne, Umtiti, Pique, Roberto, Turan, Busquets, Rakitic, Neymar, Suarez, Messi.

Real Sociedad dengan, Rulli, Yuri, Martinez, Navas, Elustondo, Zurutuza, Granero, Prieto, Juanmi, Jose, Vela.

  • Prediksi Skor

Laga Copa Del Rey ini akan berjalan dengan sulit. Alasannya, kedua tim sama-sama kuat. Namun, laga ini diprediksi akan kembali dimenangkan oleh tuan rumah, Barca dengan skor akhir 2-0. Bagaimana dengan Prediksi anda?