Prediksi Skor Dan Susunan Pemain Barcelona Vs Real Madrid

Laga yang diprediksi akan berlangsungĀ  dengan ketat akan segera dimainkan oleh Barcelona kontra Real Madrid yang dihelat di Camp Nou pada jornada 14 La Liga, Sabtu (03/12).

Kedua tim ini akan bertemu di El Clasico putaran pertama di musim 2016-17 ini. Laga ini memang tak menjadi penentu juara La Liga, pasalnya musim masih panjang. Tetapi, laga ini akan sama penting untuk Barcelona dan Real Madrid. Selain itu, Luis Enrique dan Zinedine Zidane sama-sama ingin mendapat poin penuh untuk posisi mereka.

Barca kini berada di posisi kedua klasemen dengan 27 poin dari 13 laga. Musim ini memang bukan keberuntungan untuk mereka, pasalnya sampai saat ini mereka gagal mendapat poin penuh dari lima laga, dengan dua lainnya gagal.

Demi laga ini, Luis Enrique tak akan menurunkan Jeremy Mathieu yang masih cedera. Andres Iniesta juga masih belum bugar sepenuhnya. Namun, Iniesta bisa tampil sebagai pemain cadangan. Jordi Alba dan Gerard Pique juga masih dapat dimainkan walau laga terakhirnya mendapat masalah di kakinya.

Sementara untuk Madrid, Zinedine Zidane dengan tim mengumpulkan 33 poin dan tak terkalahkan. Gareth Bale, Toni Kroos dan Alvaro Morata akan beristirahat dari laga ini. Di sisi lain, Fabio Coentrao dan Danilo masih dalam tahap pemulihan. Lucas Vazquez atau James Rodriguez akan menggantikan Bale. Untuk Kroos, bisa jadi digantikan Mateo Kovacic atau Casemiro. Untuk bek kanan, Dani Carvajal menjadi pilihan pelatih.

Di laga pertama kedua tim ini di Camp Nou, Barca gagal dengan skor 1-2. Ketika keduanya berlaga kembali di Santiago Bernabeu, Madrid yang kalah dengan skor 0-4.

  • Perkiraan Susunan Pemain:

Barcelona dengan skema 4-3-3, yakni Ter Stegen, Roberto, Mascherano, Pique, Alba, Rakitic, Busquets, D.Suarez, Messi, Suarez, Neymar.

Real Madrid dengan skema 4-3-3, yakni Navas, Carvajal, Pepe, Ramos, Marcelo, Casemiro, Modric, Isco, Ronaldo, Benzema, James.

  • Prediksi

Melihat perkembangan di musim ini, Madrid jelas lebih meningkat dari Barca. Tim tuan rumah ini sedang menurun. Tetapi, tetap saja duel ini akan berjalan sulit, dan prediksi laga ini akan usai dengan dengan skor seri, yakni 2-2.