Prediksi Skor Dan Susunan Pemain Barcelona Vs Atletico Madrid

Harapan Barcelona menjaga trofi Copa Del Rey bisa menjadi kenyataan. Mereka hanya butuh mengalahkan Atletico Madrid pada laga putaran kedua di babak semi final liga ini yang akan dilaksanakan pada Rabu (8/2) dini hari nanti.

Di putaran awal yang dilaksanakan di Vicente Calderon minggu lalu, Barcelona sukses menjadi pemenang dengan skor tipis yakni 2-1. Demi memantapkan langkah di Copa Del Rey musim ini, tim tuan rumah ini hanya membutuhkan hasil sama di putaran kedua.

Gagal di putaran pertama, Atletico Madrid tetap memiliki kesempatan. Mereka hanya selisih satu gol sehingga peluang mereka untuk menang masih besar. Tetapi, Los Rojiblancos sedang dihadapkan dengan laga yang sulit. Alasannya adalah Barca mempunyai lebih banyak dua gol tandang, sehingga mereka harus dapat menang demi babak final.

Jelang laga ini, pelatih Luis Enrique diberitakan tidak akan bermain dengan tim intinya. Pemain mereka seperti, Rafinha, Lucas Digne, hingga Andres Iniesta akan menepi di laga ini karena cedera. Dengan skema 4-3-3, sepertinya Suarez akan menjadi starter dengan Lionel Messi dan Neymar di lini serang. Jasper Cillessen akan menjaga gawang Barca, sementara duet Samuel Umtiti dan Gerard Pique akan menjaga pertahanan mereka.

Di tim tamu sendiri, Diego Simeone harus berpikir karena masalah cedera mengenai beberapa pemain intinya. Seperti, Jose Gimenez, Jan Oblak, juga Augusto Fernandez. Diperkirakan Simeone akan memakai skema 4-4-2, dengan Kevin Gameiro dan Antoine Griezmann di lini serang. Di sisi sayap, Nicolas Gaitan akan menjadi starter dengan Yannick Carrasco, sementara cedera dari Oblak menjadikan pelatih ini akan menurunkan Miguel Angel Moya sebagai kiper.

  • Perkiraan Susunan Pemain

Barcelona dengan skema 4-3-3, yakni Cillessen, Alba, Umtiti, Pique, Roberto, Turan, Mascherano, Rakitic, Neymar, Suarez, Messi.

Atletico Madrid dengan skema 4-4-2, yakni Moya, Luis, Godin, Savic, Juanfran, Carrasco, Koke, Gabi, Gaitan, Griezmann, Gameiro.

  • Prediksi Skor

Laga kedua ini di babak semifinal Copa Del Rey 2016/2017 ini akan menjadi laga yang sulit untuk keduanya. Skor 2-1 di laga awal, menjadikan segalanya dapat terjadi di Camp Nou. Sama-sama kuat, laga ini diyakini akan usai dengan hasil seri dengan skor akhir 1-1. Bagaimana dengan prediksi anda?