Prediksi Skor Dan Susunan Pemain Atletico Madrid Vs Real Madrid

Di akhir minggu ini, Atletico Madrid akan berhadapan dengan rivalnya, Real Madrid dalam laga La Liga jornada 12 yang bertempat di Vicente Calderon, pada Minggu (20/11) dini hari WIB. Tim tuang rumah menjadi tim yang diyakini akan menang dalam laga ini, karena dengan rekor yang baik atas El Real di liga terakhir ini. Jika dapat mendapat poin penuh, maka ini menjadi kegagalan pertama Los Blancos musim ini.

Sang pelatih, Diego Simeone sempat merasa dilema dengan cederanya pemain handal mereka, Antoine Griezmann kala bersama timnas Prancis di laga minggu yang lalu. Walau begitu, Griezmann tetap diisyaratkan dapat tampil sebagai starter di laga ini. Selain Augusto Fernandez dan Nicolas Gaitan yang absen, tim Los Rojiblancos tak begitu mendapat masalah yang berat jelang laga ini.

Itu untuk Atletico Madrid, sementara bagi Zinedine Zidane di Real Madrid akan diperkuat kembali bek dan kapten Sergio Ramos setelah beberapa minggu harus menepi dari lapangan karena cedera. Selain Ramos, pemain inti lainnya di El Real yang juga akan kembali merumput adalah gelandang tangguh, Luka Modric.

  • Perkiraan Susunan Pemain

Atletico Madrid dengan susunan 4-4-2, yakni Oblak, Juanfran, Savic, Godin, Luis, Saul, Koke, Gabi, Carrasco, Gameiro, Griezmann.

Real Madrid dengan susunan 4-3-3, yakni Navas, Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo, Modric, Kovacic, Isco, Bale, Benzema, Ronaldo.

  • Prediksi Skor

Atletico menjadi tim tak terkalahkan di musim ini. Di sisi lain, Real mempunyai catatan yang tidak mulus kala laga ke markas Atletico selama beberapa musim ini. Prediski skor untuk kedua tim ini adalah 2-1 dengan kemenangan tuan rumah.