Prediksi Skor Dan Susunan Pemain Atletico Madrid Vs Real Betis

Atletico Madrid lebih baik tiga poin saat melawan Real Betis dalam babak La Liga jornada 18 yang dilaksanakan di Vicente Calderon, Minggu (15/1) dini hari WIB. Los Rojiblancos menang saat berhadapan dengan Betis. Tim dari Diego Simeone menang dalam enam laga.

Selain itu, tim Atletico Madrid memiliki pemain dalam kondisi yang baik. Diantara pemain Diego Simeone, hanya kiper Jan Oblak saja yang masih cedera. Laga terakhir Atletico memang kalah dengan skor 2-3 dari Las Palmas, ini membuat Antoine Griezmann bertekad harus menang demi persaingan yang ketat.

Di sisi lain, kondisi berbeda dialami Real Betis. Walau menang kontra Leganes dengan skor 2-0, namun rekor tandang mereka bersama Victor Sanchez masih terpuruk. Lini belakang menjadi perhatian pelatih ini karena tanpa dua penggawa andalannya. Bruno Gonzalez masih cedera dan Aissa Mandi berada di Aljazair dalam laga Piala Afrika.

  • Prakiraan Susunan Pemain

Atletico Madrid dengan skema 4-4-2, yakni Moya, Vrsaljko, Savic, Godin, Luis, Juanfran, Saul, Gabi, Koke, Gameiro, Griezmann.

Real Betis dengan skema 3-5-2, yakni Adan, Carlos, Pezzella, Donk, Piccini, Martin, Brasanac, Ceballos, Durmisi, Castro, Alegria.

  • Prediksi Skor

Sebagai tuan rumah, Atletico diyakini akan menguasai laga La liga ini. Duet Kevin Gameiro dan Antoine Griezmann semakin memperkuat klub ini. Prediksi laga ini akan usai dengan skor 2-0 untuk kemenangan Atletico.