Prediksi Skor Dan Susunan Pemain Atletico Madrid Vs Las Palmas

Klub besar La Liga, Atletico Madrid memasuki babak Perempat Final Copa Del Rey musim 2016/2017. Mereka akan segera menghadapi Las Palmas dalam laga yang dilaksanakan di Vicente Calderon, hari Rabu (11/1) dini hari nanti.

Laga rabu ini adalah laga putaran kedua pada babak 16 besar Copa Del Rey di musim ini. Pada putaran awal, tim Los Rojiblancos berhasil mendapat kemenangan dengan skor 2-0 saat berlaga di Estadio Gran Canaria, di tahun baru ini, sehingga mereka memiliki dua gol kemenangan demi masuk ke putaran kedua ini.

Las Palmas bisa jadi kesulitan selama laga di Vicente Calderon. Alasannya selama enam laga terakhir keduanay, Atletico Madrid memiliki rekor baik melawan Palmas. Los Rojiblancos memang sulit bagi Palmas, tim Diego Simeone juga clean sheet dalam enam laga terakhir mereka tersebut.

Jelang laga Copa Del Rey ini, Diego Simeone tidak akan menurunkan beberapa pemain yang cedera. Seperti Jan Oblak, Yannick Carrasco, Tiago, dan Augusto Fernandez. Kemungkinan akan ada perubahan skema, seperti pada posisi lini serang, Fernando Torres akan menjadi starter dengan Antoine Griezmann. Di sisi sayap, ada Nicolas Gaitan dan Juanfran.

Di tim tamu, pelatih Palmas, Quique Setien bergabung dengan Madrid dengan pemain lengkap. Dengan gaya 4-1-4-1, Kevin Prince Boateng sebagai starter dengan dukungan Nabil El Zhar dan Roque Mesa di sisi sayap. Sementara, kiper, akan dijaga oleh Raul Lizoain.

  • Perkiraan Susunan Pemain

Atletico Madrid dengan, Moya, Luis, Godin, Savic, Vresaljko, Juanfran, Gabi, Koke, Gaitan, Torres, Griezmann.

Las Palmas dengan, Lizoain, Castellano, Bigas, Lemos, Simon, Mesa, Garcia, Viera, Gomez, El Zhar, Boateng.

  • Prediksi Skor

Laga babak 16 besar Copa Del Rey musim ini diyakini berlangsung alot. Kemungkinan Atletico akan tampil sebagai pemenang. Tetapi, Palmas sempat menyulitkan mereka di putaran pertama. Prediski laga adalah Atletico menang dengan skor akhir 2-0.