Prediksi Skor Dan Susunan Pemain Atletico Madrid Vs Guijuelo

Atletico Madrid diambang pintu masuk babak 16 Besar Copa Del Rey di musim 2016/2017 ini. Demi mendapat tujuan itu, mereka harus berhadapa dengan tim asal Segunda B, yakni Guijuelo dalam laga yang akan dilaksanakan di Vicente Calderon, Rabu (21/12) dini hari nanti.

Laga yang dilaksanakan di rumah Atletico Madrid ini adalah laga kedua Copa Del Rey di musim ini. Di laga awal, mereka sukses mengalahkan Guijuelo dengan skor 0-6. Dengan hasil tersebut, wajar jika laga ini hanya sebagai formalitas untuk Atletico.

Laga kedua tim akhir-akhir ini juga dapat dikatakan cukup berlawanan. Sempat kalah dua laga, Atletico kembali tangguh saat melawan Las Palmas. Sementara, tim tamu hanya memiliki satu keberhasilan dari 10 laga terakhir mereka, sehingga mereka diyakini akan kesusahan melawan Atletico nanti.

Jelang laga ini, Diego Simeone memiliki beberapa pemain yang masih cedera. Diantaranya, Jan Oblak, Tiago, Filipe Luis, Fernandez dan Alessio Cerci. Laga ini adalah laga pamungkas sebelum libur Natal di Spanyol, pelatih ini akan memakai skema dengan susunan tim yang terdiri dari pemain yang jarang dimainkan.

Simeone akan memainkan Fernando Torres dan Angel Correa di lini serang. Thomas Partey diyakini akan berada di pos gelandang tengah, sementara, bek kiri, Lucas Hernandez akan mengganti Filipe Luis yang masih cedera.

Di sisi tim tamu, Fernando Estevez Martin menurunkan pemain yang bugar. Pelatih ini akan memainkan gaya pragmatis dengan menambah bek. Ia diyakini akan memainakn tiga bek di tengah, yaitu Hector Martinez, Alvaro Perez, dan Jorge Julia. Di lini serang, Piojo dan Antonio Pino akan ada.

  • Perkiraan Susunan Pemain

Atletico Madrid dengan skema 4-4-2, yakni Moya, Hernandez, Gimenez, Savic, Vrsaljko, Carrasco, Partey, Saul, Gaitan, Correa, Torres.

Guijuelo dengan skema 5-3-2, yakni Royo, Ayala, Martinez, Perez, Julia, Aspas, Fernandez, Carmona, Luque, Piojo, Pino.

  • Prediksi Skor

Laga di markas Atletico ini akan berjalan dengan dominasi tuan rumah. Jadi, prediksi laga ini untuk kemenangan Atletico dengan skor 4-0. Bagaimana dengan Prediksi anda?