Prediksi Skor Dan Susunan Pemain Alaves Kontra Barcelona

Laga jornada 22 La Liga musim 2016-17 ini akan menyatukan Deportivo Alaves kontra Barcelona. Laga ini akan dilaksanakan di Estadio Mendizorroza Vitoria, di hari Sabtu (11/02) malam besok.

Laga La Liga ini semakin menarik, pasalnya kedua tim baru saja masuk ke babak final Copa del Rey yang dilakukan pertengahan minggu ini. oleh karena itu, banyak yang mengatakan bahwa laga ini akan sama seperti laga final awal Copa.

Tim tuan rumah sendiri dalam momen yang positif. Sukses masuk ke final Copa del Rey kali pertama menjadikan mereka menorehkan catatan sejarah yang diyakini akan menjadikan tim ini semangat. Kerja keras mereka berbuah manis saat berhasil mengalahkan Celta Vigo dengan skor agregat 1-0.

Mauricio Pellegrino diyakini akan memakai skema 4-2-3-1, dengan Ibai Gomez dan Toquero sebagai penyerang dan memperkuat pertahanan. Alaves tak akan menurunkan Edgar Mendez yang masih cedera hamstring. Dia akan digantikan Toquero. Selain itu, Zouhair Feddal, Manu Garcia, Camarasa dan Deyverson juga akan menepi.

Di tim tamu, Luis Enrique sepertinya akan memakai skema 4-3-3 yang pas untuk Barca. Trio MSN sebagai lini depan dengan dukugan Iniesta, Busquets dan Rakitic di lini tengah. Ter Stegen juga akan kembali merumput. Namun, Rafinha dan Javier Mascherano masih cedera.

  • Perkiraan Susunan Pemain :

Deportivo Alaves, dengan pemainnya, Pacheco, Fermenia, Feddal, Laguardia, Hernandez, Garcia, Llorente, Toquero, Camarasa, Gomez, Deyverson.

Barcelona, dengan pemainnya Ter Stegen, Vidal, Umtiti, Pique, Digne, Busquets, Iniesta, Rakitic, Messi, Suarez, Neymar.

  • Prediksi Skor Akhir

Alaves sedang berupaya menggapai kemenangan lagi sejak masuk ke final Copa del Rey. Begitu juga dengan Barcelona. Kedua tim yang sama tangguh, menjadikan skor akhir laga ini diprediksi menghasilkan skor sama dan seri yakni 1-1.