Prediksi Skor Dan Susunan Pemain AC Milan Vs Chievo

AC Milan akan bersiap di laga sulit dengan melawan Chievo Verona pada giornata 27 di Serie A dalam laga yang berlangsung di San Siro, pada Minggu (05/03).

Selama musim ini, AC Milan tampil dengan labil. Tim asuhan Vincenzo Montella itu sempat mendapat momen positif dengan empat keberhasilan secara berturut-turut. Namun, saat ini mereka harus kembali berupaya keras untuk dapat memperoleh tiga poin ketika berhadapan dengan tim Rolando Maran yaitu Chievo Verona.

Sekarang ini, Milan bertengger di peringkat ketujuh klasemen sementara. Mereka sudah mendapatkan 47 poin dari 26 laga, selisih satu poin dari Inter Milan dengan 48 poin serta tiga poin dari Lazio yang kini merapat di tempat kelima.

Di laga ini, Vincenzo Montella belum dapat memainkan Riccardo Montolivo atau Giacomo Bonaventura. Di sisi lain, Ignazio Abate dan Alessio Romagnoli juga masih belum bugar sepenuhnya. Ini membuat pelatih ini akan menurunkan Paletta dan Zapata di lini belakang. Di lini depan, ada Suso, Bacca dan Deulofeu.

Sementara itu, The Flying Donkeys kini ada di peringkat ke-11 klasemen. Mereka sudah membukukan 35 poin dari 26 laga. Mereka dalam kondisi baik dari zona merah tetapi juga kesulitan jika ingin meraih tiket ke zona Eropa. Penampilan tim asuhan Rolando Maran belum begitu konsisten dengan catatan sembilan laga, mereka gagal sebanyak lima kali.

Di laga ini, Rolando akan kehilangan Perparim Hetemaj yang menepi karena mendapat akumulasi kartu. Rolando akan memainkan Valter Birsa demi mendukung striker Inglese dan Meggiorini. Jonathan De Guzman akan bergabung di lini tengah dan Dario Dainelli berada di lini belakang.

  • Perkiraan Susunan Pemain:

AC Milan dengan pemainnya : Donnarumma, Sciglio, Zapata, Paletta, Vangioni, Kucka, Sosa, Bertolacci, Suso, Bacca, Deulofeu.

Chievo dengan pemainnya : Sorrentino, Cacciatore, Dainelli, Spolli, Gobbi, Guzman, Radovanovic, Castro, Birsa, Inglese, Meggiorini.

  • Prediksi

Baik Milan dan Chievo Verona memiliki peluang untuk menang di San Siro. Sehingga prediksi skor akhir laga Serie A diprediksi usai dengan hasil seri, yakni 1-1.