Prediksi Liga Champions, Atletico Madrid Vs Bayern Munchen

Impian Atletico Madrid yang ingin berhasil kembali seperti dalam babak final Liga Champions 2013 lalu sepertinya akan sangat berat diwujudkan. Mereka harus menghadapi klub Jerman, Bayern Munchen pada putaran pertama semifinal Liga Champions yang bertempat di Vicente Calderon pada hari Kamis (28/4) dini hari nanti.

Keduanya pernah berlaga di ajang final European Cup 1974 yang lalu. Final yang dihelat di Heysel Stadium Brussel ini memaksa Los Rojiblancos kecewa dengan kekuatan Bayern Munchen dengan skor telak 4-0. Setelah hampir 42 tahun berlalu, Bayern masih menjadi tim yang diprediksi akan sukses di putaran pertama semi final Liga Champions musim ini.

Alasannya karena tim asuhan Pep Guardiola tersebut mempunyai musim yang fantastis di kompetisi domestik. Selain itu, Bayern juga terdiri dari bintang sepakbola dunia, diantaranya Arturo Vidal, Lewandowski, Manuel Neuer, dan Frank Ribery.

Walau tidak begitu diunggulkan, Pelatih Atletico yakni Madrid Diego Simeone optimis dapat memiliki peluang. Masih terkenang bagaimana El Cholo berhasil membuat Atletico melaju ke putaran final turnamen tahun 2014 setelah menghantam Barcelona dan Chelsea. Hanya Oliver Torres, Diego Godin, dan Tiago yang mengalami cedera. Fernando Torres juga kembali dan akan berduet dengan Antoine Griezmann.

Di sisi lain, Pep Guardiola memiliki persoalan tim yang cedera. Mehdi Benatia, Jerome Boateng, Holger Badstuber dipastikan absen karena cedera. Selain itu, Tiago Alcantara, Robben dan Kingsley juga masih dragukan untuk ikut berlaga. Javi Martinez mungkin akan dipasangkan dengan Joshua Kimmich untuk pertahanan Die Rotten. Di Lini Serang, Lewandowski akan menjadi striker tunggal bersama Douglas Costa dan Frank Ribery.

  • Susunan Pemain

Atletico Madrid dengan para pemainnya yakni Oblak, Luis, Hernandez, Gimenez, Juanfran, Carrasco, Koke, Gabi, Niguez, Griezmann, Torres

Bayern Munchen dengan para pemainnya yakni Neuer, Alaba, Kimmich, Martinez, Lahm, Alonso, Ribery, Muller, Vidal, Costa, Lewandowski

  • Prediksi Skor

Jika dibandingkan, Bayern lebih diunggulkan karena penampilannya yang apik di musim ini. Walau perlu mewaspadai Vicente Calderon, Markas Atletico tersebut menjadi tempat bangkitnya tim tuan rumah menghantam Barcelona dari Liga Champions. Prediksi skor laga semifinal Liga Champions ini adalah 1-1.