Prediksi Dan Susunan Pemain Liechtenstein Vs Italia

Timnas Italia sedang berupaya dalam mendapatkan peringkat pertama di klasemen Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa. Oleh karena itu, timnas ini akan berupaya mendapatkan kemenangan ketika berlaga menuju rumah timnas Liechtenstein pada hari Minggu (13/11) dini hari nanti.

Timnas Italia kini ada di posisi kedua klasemen Grup G dengan suara 7 poin. Mereka selisih gol dari posisi atas, Spanyol dengan poin yang sama. Hal ini yang menjadikan keberhasilan melawan timnas Liechtenstein merupakan wajib mereka peroleh demi menuju Piala Dunia nanti.

Laga keduanya adalah yang pertama kali. Tetapi, Italia lebih dijagokan. Hal ini berkaitan dengan hasil Liechtenstein yang belum mendapat kemenangan sampai laga minggu ke empat kualifikasi Piala Dunia 2018 ini, terakhir mereka dikalahkan oleh Spanyol dengan skor telak 8-0.

Laga ini akan menjadi momen bagi Giampeiro Ventura untuk membuat pemainnya semakin lebih baik. Skuat Gli Azzurri memang kurang stabil belakangan ini. Berlaga di Rheinpark Stadion, Ventura harus kehilangan dua beknya, Andrea Barzagli dan Giorgio Chiellini yang cedera.

Ventura diyakini akan menggunakan susunan 4-2-4, Alessio Romagnoli akan dimainkan dengan Leonardo Bonucci di lini pertahanan. Ventura juga sepertinya akan menyatukan Andrea Belotti dan Ciro Immobile untuk lini serang dengan bantuan Giacomo Bonaventura dan Antonio Candreva pada posisi sayap.

Di sisi tuan rumah, Rene Pauritsch bersiap dengan pemain yang bugar. Lawan Italia, pelatih ini akan bermain dengan skema 4-5-1, Robin Gubser sebagai penyerang tunggal dengan topangan Andreas Christen dan Franz Burgmeier pada bagian sayap. Di sisi pertahanan, Daniel Kauffman dan Sandro Wieser bersiap di lini pertahanan.

  • Perkiraan Susunan Pemain

Liechtenstein, yaitu Jehle, Goppel, Polverino, Kaufmann, Rechsteiner, Burgmeier, Buchel, M.Buchel, Hasler, Salanovic, Gubser.

Italia, yakni Buffon, Zappacosta, Bonucci, Romagnoli, De Sciglio, Verratti, De Rossi, Candreva, Belotti, Immobille, Bonaventura.

  • Prediksi Skor

Laga kualifikasi Piala Dunia 2018 ini akan berjalan dengan mudah untuk timnas Italia, pasalnya timnas Liechtenstein tampak sulit jika melawan tim besar Eropa. Prediksi laga ini akan usai dengan dengan skor telak 4-0 bagi keberhasilan Italia.