Prediksi Dan Susunan Pemain Di Laga AC Milan Vs Lazio

AC Milan saat ini berjuang untuk mempertahankan performa terbaik mereka dalam laga lanjutan Serie A Italia di musim 2016/17 ini. I Rossoneri ingin memperoleh kemenangan dalam laga melawan Lazio yang akan dilaksanakan di San Siro, pada Selasa (20/9/2016) mendatang.

Akhir pekan yang lalu, AC Milan sukses mendapatkan keberhasilan yang mengesankan saat mengelahkan Sampdoria. Satu-satunya gol dilakukan oleh Carlos Bacca di dua menit sebelum laga selesai.

Ini yang membuat tim asuhan Vincenzo Montella tersebut tak ingin kehilangan momen positif. Apalagi kemenangan ini akan mengubah posisi mereka ke puncak klasemen musim ini.

” Berlaga selama tiga kali dalam seminggu menjadikan Anda harus selalu merubah susunan pemain. Jadi, kami membutuhkan banyak pemain sebagai pilihan di tiap posisi. Saat ini, Lazio merupakan klub yang sedang meningkat. Timnya bekerja keras dengan baik dan kompak, selain itu mereka gesit dalam hal merebut bola, ” kata Montella.

Sementara pelatih tim ini, Simone Inzaghi mengungkapkan pada para pemainnya untuk dapat meraih kemenangan dengan menghadapi tiap pemain Milan. Dia optimis hal itu menjadi salah satu cara dalam mengalahkan tim lawan.

Dinilai dari rekor, Milan memang cukup tenang. Dalam 16 laga terakhir kontra Lazio di kandang, mereka hanya kalah sekali. Vincenzo Montella juga berpeluang memasang striker Carlos Bacca. Hukuman gelandang Juraj Kucka juga telah berakhir, sehingga menjadikan Milan mempunyai banyak pilihan di lini tengah. Di sisi lain, Le Aquile tidak akan bermain dengan Lucas Biglia yang cedera.

  • Prediksi susunan pemain:

AC Milan, yakni Donnarumma, Abate, Paletta, Romagnoli, Calabria, Kucka, Montolivo, Bonaventura, Niang, Bacca, Suso

Lazio, yakni Marchetti, Bastos, De Vrij, Radu, Felipe Anderson, Parolo, Cataldi, Milinković-Savić, Lulić, Immobile, Djordjevic.