Prediksi Dan Susunan Pemain Alaves Vs Real Madrid

Real Madrid bercita-cita untuk menjaga posisi mereka saat berlaga tandang ke markas Deportivo Alaves, yang dilaksanakan di Estadio de Mendizorroza dalam laga La Liga di musim 2016/17 dalam laga ke 10, pada Sabtu (29/10) malam WIB besok.

Real Madrid saat ini ada di peringkat atas babak klasemen dengan mengumpulkan 21 poin atau hanya selisih satu angka dari rivalnya, Sevilla. Oleh karean itu, poin kemenangan dalam laga dengan Alaves harus Cristiano Ronaldo dan rekan-rekannya dapatkan.

Sementara itu, Los Blancos akan bermain dengan pemain yang bugar tanpa cedera, pasalnya mereka tidak ikut serta dalam laga melawan Leonesa di minggu yang lalu. Di sisi lain, pada bagian bek kanan, Dani Carvajal akan menepi karena sanksi larangan bermain. Tempatnya akan dimainkan oleh Danilo.

Performa El Real berhadapan dengan tim lawan yang mengandalkan semangat kerja sama yang kerap mereka terapkan di lapangan. Ibai Gomez sepertinya akan absen, Theo Hernandez akan ikut berlaga dan akan menempati bek kiri.

  • Perkiraan Susunan Pemain

Deportivo Alaves dengan 3-5-2, yaitu Pacheco, Alexis, Feddal, Garcia, Femenia, Torres, Krsticic, Camarasa, Hernandez, Mendez, Deyverson.

Real Madrid dengan skor 4-3-3, yakni Navas, Danilo, Varane, Pepe, Marcelo, Isco, Kroos, Kovacic, Bale, Benzema, Ronaldo.

  • Prediksi Skor

Menyaksikan laga mereka, Madrid diyakini dapat menang di laga La Liga musin ini. Walau begitu, Alaves tetap dijagokan. Prediksi skor akhir 3-1 sepertinya akan diperoleh bagi Real Madrid.