Prediksi Dan Susunan Pemain AC Milan Kontra Juventus

Laga yang dinanti-nanti akan segera berlangsung di Giornata di akhir pekan ini. Dua rival populer, yakni AC Milan dan Juventus akan saling berhadapan di laga yang dilaksanakan di San Siro pada Minggu (23/10) dini hari ini.

Laga yang diberi nama Grande Partita ini diprediksi akan sulit. Karena, kedua tim hingga kini belum mendapat kegagalan dalam empatĀ  laga terakhir mereka di ajang Serie A, Juventus mendapat empat keberhasilan dan AC Milan dengan tiga kali sukses serta imbang sekali.

Laga ini sekaligus tantangan bagi sang pelatih, Vicenzo Montella. Pasalnya, dalam tujuh laga kedua tim ini, tim Rossonerri selalu gagal di tim Juve. Selain itu Milan juga wajib menang karena kini posisi mereka di tiga klasemen, selisih lima poin dari sang lawan di posisi atas.

Di laga ini, Vicenzo Montella akan memainkan para pemain andalannya dengan susunan 4-3-3, diantaranya, Trisula M’baye Niang, Carlos Bacca, dan Suso sebagai inti tim. Montolivo akan oleh Manuel Locatelli. Sementara, Gabriel Palletta dan Alessio Romagnoli akan menangani lini serang Juve.

Di sisi lain, Massimiliano Allegri akan memasang susunan 3-5-2, Mehdi Benatia akan menggantikan Chiellini bersama Andrea Barzagli dan Leonardo Bonucci. Cederanya Mandzukic akan diganti oleh Gonzalo Higuain yang bermain dengan Paulo Dybala di lini serang dan membantu dua Wingback, Alex Sandro dan Dani Alves.

  • Perkiraan Susunan Pemain

AC Milan dengan susunan 4-3-3, yakni Donnarumma, De Sciglio, Paletta, Romagnoli, Abate, Bonaventura, Locatelli, Kucka, Niang, Bacca, Suso.

Juventus dengan susunan 3-5-2, yakni Buffon, Barzagli, Bonucci, Benatia, Sandro, Pjanic, Hernanes, Khedira, Alves, Dybala, Higuain.

  • Prediksi Skor

Laga Seri A ini akan berlangsung dengan menekan. Prediksi skor keberhasilan Juve dengan skor akhir 1-2.