Prediksi Benfica Vs Bayern Munchen

Bayern Munchen sudah masuk dalam partai semifinal Liga Champions musim 2015/2016. Untuk melaju ke babak semifinal, mereka wajib berhasil dalam laga putaran kedua perempat final kontra Benfica pada hari Kamis (14/3) dini hari nanti.

Pada laga putaran pertama Liga Champions yang dilaksanakan di Allianz Arena, anak asuh Pep Guardiola tersebut berhasil dengan skor tipis 1-0. Untuk melaju ke babak semifinal, Bayern Munchen hanya butuh hasil imbang dalam leg kedua nanti. Akan tetapi, untuk memantapkan langkah mereka, keberhasilan menjadi hal mutlak yang harus diraih ketika berkunjung ke Estadio da Luz pada tengah pekan nanti.

Akan tetapi, untuk mewujudkan hal tersebut bukan hal yang mudah. Pasalnya dalam musim ini Benfica hanya kalah tiga kali di kandang, saat bertanding di Liga Sagres Portugal dan satu di Liga Champions. Menyaksikan penampilan baik anak asuh Rui Vitoria ini, kemungkinan Bayern akan semakin tertekan melawan mereka di kandang.

Saat ini, keduanya berada dalam keyakinan yang tinggi setelah akhir pekan lalu Glorioso menggulung Academica dengan skor 2-1 dan Bayern berhasil mengalahkan Vfb Sttutgart dengan skor 3-1. Tetapi, dalam pertandingan penting ini, pelatih Rui Vitoria masih belum dapat memasukkan Julio Cesar, Nuno Santos dan Luisao karena cedera. Jonas Goncalves juga masih mendapat hukuman larangan karena akumulasi kartu kuning.

Memakai susunan 4-4-2, Rui Vitoria diprediksi akan memasang Kostas Mitroglou dan Jonas. Selain itu, gelandang muda mereka, Renato Sanches juga akan berduet di lini tengah dengan Lubomir Fejsa. Sisi sayap, terdapat dua winger, Nicholas Gaitan dan Pizzi yang siap menekan lini pertahanan FC Bayern.

Untuk kubu Bayern, terdapat masalah untuk pemain bertahan. Mehdi Benatia, Holger Badstuber, dan Jerome Boateng masih dalam kondisi cedera. Selain itu, Arjen Robben dan Kingsley Coman juga masih dalam tahap pemulihan. Kemungkinan Guardiola diprediksi menggunakan 4-3-3 dengan Juan Bernat, David Alaba, dan lainnya di sisi pertahanan. Sementara, lini serang ada Franck Ribery, Robert Lewandowski, dan Douglas Costa.

  • Susunan pemain

Benfica (4-4-2) dengan pemain : Moraes, Eliseu, Jardel, Nilsson-Lidelof, Almeida, Gaitan, Sanches, Fesja, Pizzi, Jonas, Mitroglou

Bayern Munchen (4-3-3) dengan pemain : Neuer, Bernat, Alaba, Kimmich, Lahm, Alcantara, Vidal, Muller, Ribery, Lewandowski, Costa

  • Prediksi skor

Prediksi laga Liga Champions ini akan berakhir pada keberhasilan Bayern dengan skor 2-0.