Bagaimana Kelanjutan John Terry Di Chelsea?

Chelsea dikabarkan sudah melakukan kontrak kerjasama yang baru selama setahun bersama kapten yang juga pemain andal mereka yakni John Terry. Jika hal ini benar, Terry akan kembali bersama-sama The blues dalam waktu semusim lagi.

Perjalanan karir John Terry di Chelsea sebelumnya sempat diberitakan akan usai di musim ini. Kontrak kerjasama mereka akan selesai di bulan Juni yang akan datang, apalagi The Blues juga sepertinya tidak memberikan signal kerjasama baru bagi nya.

Pada bulan Februari silam, bek berusia 35 tahun tersebut sempat mengeluarkan penyataan tidak akan hengkang dari The Blues hingga akhir musim. Dia juga optimis jika pihak klub akan segera memperpanjang masa kerjanya di klub yang membesarkan namanya tersebut.

Seirama, The Blues juga memberikan peluang untuk memperpanjang kerjasama pemain andal ini dengan pihak klub. Di lain hal, Terry juga tetap memilih untuk bertahan bersama The Blues. Di pekan akhir musim ini, ada kabar yang menyebutkan sudah ada pembicaraan mengenai kontrak baru. Pihak manajemen klub ini sudah melakukan perbincangan dengan agen Terry.

” Marina Granovskaia dan Bruce Buck sudah melakukan perbincangan bersama John dan agennya di minggu ini. Mereka membicarakan mengenai kerjasama selama satu tahun. Dengan penawaran tersebut sangat dekat dengan penghujung musm. Ini menjadi hal yang besar untuk John dan menjadi hal yang harus dia sangat pertimbangkan, ” papar pihak manajemen.

Musim ini, John Terry sudah ikut bertanding dalam 24 laga di Premier League dan dalam semuanya dia bertindak sebagai starter. Hanya ada tiga pertandingan yang tak dapat dia mainkan. Pemain dari London tersebut sudah memperkuat tim utama Chelsea sejak musim 1998-1999 yang lalu.