Prediksi Terendah Dan Teratas Di Grup B Euro 2016

Tidak ada hal yang mengkhawatirkan bahwa Grup B Euro 2016 akan menyajikan laga yang menarik, khususnya untuk para fans Inggris, karena hadirnya pertarungan antara timnas Inggris dan timnas Wales, timnas yang merupakan Britania Raya. Ada juga Rusia dan Slovakia yang mempunyai performa yang baik untuk menampilkan persaingan kuat demi mendapatkan tiket ke fase knock out dari grup B.

Ini mungkin akan menyulitkan kita untuk memilih tim mana yang paling dijagokan atau berada di posisi teratas grup B Euro 2016, walaupun Inggris terlihat banyak dijagokan dan diprediksi akan menang ke babak selanjutnya. The Three Lions telah menampilkan banyak perubahan yang baik. Bahkan mereka menjadi satu-satunya tim yang memperoleh poin paling banyak di babak kualifikasi.

Dengan kondisi fitnya Rooney, Wilshere, dan Henderson semakin melengkapi kehebatan duo penyerang Harry Kane dan Jamie Vardy yang keduanya merupakan pencipta gol di laga terakhir mereka, The Three Lions sangat dapat menyudahi babak ini dengan berada di peringkat atas grup B walau untuk mewujudkannya sangat sulit.

Tim Roy Hodgson tersebut harus tahan banting karena persaingan ketat dengan timnas Rusia yang mempunyai banyak pemain berkualitas dalam segala posisi. Bahkan dalam beberapa ajak sepakbola, mereka sering menampilkan permainan lapangan yang tak terduga. Walau tanpa adanya para bintang mereka, diantaranya Alan Dzagoev, Yuri Zhirkov, dan Oleg Kuzmin, mereka tetap akan tampil yang pasti menyulitkan Inggris.

Grup ini terdiri dari tim-tim dengan penampilan yang cukup imbang dengan adanya Slovakia dan timnas Wales yang terlihat mempunyai peluang besar masuk ke finish teratas. Walaupun kedua tim ini lebih diprediksi akan masuk ke posisi ketiga di klasemen. Akan tetapi, Slovakia lebih diutamakan karena terkenal sebagai timnas pekerja keras dengan pemain andalan seperti Marek Hamsik dan Juraj Kucka.

Sementara untuk, The Dragons melaju ke babak babak kualifikasi dengan tampilan yang mengesankan. Walau demikian, mereka terlalu mengandalkan Gareth Bale dan tidak mempunyai striker yang menantang. Ini membuat mereka diprediksi akan berada di posisi terendah. Apakah timnas Inggris dan timnas Wales menjadi dua tim teratas dan terendah di grup B Euro 2016 ini?