Prediksi Pemain Dan Skor Prancis Vs Albania Euro 2016

Tuan Rumah Euro 2016, timnas Prancis bercita-cita menjadi skuad yang pertama masuk ke babak knockout turnamen sepakbola Eropa ini. Untuk mencapainya, tim asuhan Didier Deschamps ini harus sukses dalam menghadapi timnas Albania di Stade Velodrome pada Hari Kamis (16/6) dini hari nanti.

Kali ini, timnas Prancis ada di peringkat pertama klasemen grup A setelah sukses dengan skor 2-1 atas Rumania dalam menjalani laga pembuka Euro 2016 yang lalu. Jika mereka kembali menang kontra timnas Albania esok, maka poin mereka akan bertambah menjadi enam, sekaligus menjadikan mereka tim pertama yang masuk ke partai knockout turnamen sepakbola Eropa ini.

Prancis memang mempunyai rekam jejak yang baik saat akan berhadapan dengan Albania. Walau gagal dalam laga uji coba terakhir tahun kemarin, tim Les Bleus memiliki catatan tak terkalahkan di lima laga sebelumnya, dan kali ini dukungan suporter tuan rumah semakin membuat mereka diprediksi unggul di laga ini.

Bertempat di Stade Velodrome, Didier Deschamps sendiri akan memasang tim yang hampir sama dengan susunan pemain pada laga melawan Hungaria. Dimitri Payet, Olivier Giroud dan Antoine Griezmann tetap akan berada di bagian sisi, sementara Blaise Matuidi, N’Golo Kante, dan Paul Pogba di lini serangan.

Sementara di bagian Albania, Giovani De Biassi tidak akan menurunkan Lorik Cana yang memperoleh kartu merah saat berlaga lawan Swiss. Andi Lila kemungkinan akan menggantikan perannya menemani Mergim Mavraj di lini pertahanan. Untuk lini serang, Ermir Lenjani, Armando Sadiku dan Odise Roshi tetapi dipercaya. Taulant Xhaka juga akan bermain sebagai starter.

  • Perkiraan Susunan Pemain

Prancis yakni Lloris, Sagna, Rami, Koscielny, Evra, Pogba, Kante, Matuidi, Griezmann, Giroud, Payet

Albania yakni Berisha, Hysaj, Lila, Mavraj, Agolli, Abrashi, Kekli, Xhaka, Roshi, Sadiku, Lenjani

  • Prediksi Skor

Laga dipastikan berjalan dengan ketat, karena timnas Prancis ambisius ingin menjadi tim pertama lolos ke babak selanjutnya Euro 2016, sementara timnas Albania yang gagal dari Swiss, dipastikan akan bekerja keras. Tetapi, prediksi kemenangan adalah Prancis dengan skor 3-0.