Prediksi Mats Hummels Jelang Laga Jerman Vs Italia

Bek timnas Jerman, Mats Hummels memprediksikan laga Euro 2016 mereka melawan timnas Italia nanti. Dia mengungkapkan bahwa kesalahan pertama dan hal yang kecil sekalipun dapat menjadi penentu hasil laga tersebut.

Timnas Jerman kontra dengan timnas Italia pada laga partai perempat final Euro 2016 yang akan dilaksanakan di Nouveau Stade de Bordeaux, pada Minggu (3/7/2016) dinihari WIB. Die Mannschaft dipastikan akan sangat ketat, pasalnya sebelumnya Italia berhasil menang atas juara berturut-turut, Spanyol, dengan sangat baik.

Di samping itu, catatan laga keduanya juga tidak begitu baik. Jerman tak pernah sukses saat di laga kompetitif, mereka kalah sebanyak empat kali dalam delapan laga bersama. Mats Hummels menilai ini akan menjadi laga yang ketat, di mana kedua timnas saling mematikan lawan masing-masing dengan saling memicu kesalahan untuk lawan.

” Ini dapat menjadi hal penting dari semua laga di mana kesalahan pertama menjadi penentu hasil. Jika salah satu tim mendominasi, maka seluruh waktu laga tak dapat diprediksi, ” kata Hummels.

” Jika kami mendapat keunggulan lebih dulu, maka timnas Italia akan melakukan serangan yang semakin menekan kami. Timnas Jerman hanya akan melakukan serangan balik. Saya dapat merasakan sebuah laga yang mempertemukan dua tim dan mengambil tindakan yang sangat berisiko, demi mendapat hasil dengan memicu kesalahan, ” tandas Mats Hummels.