Prediksi Dan Susunan Pemain Slovakia Vs Inggris Esok

Timnas Slovakia memperoleh tugas yang sulit untuk mendapat satu tempat di babak knockout Euro 2016. Mereka harus melawan salah satu timnas yang tangguh, yakni timnas Inggris. Laga ini akan dihelat di Stade Geoffroy-Guichard, Selasa (21/6) dini hari nanti.

Kini, timnas Slovakia menduduki posisi ketiga klasemen Grup B dengan mendapatkan tiga poin. Peringkat ini memang belum berada di tempat aman karena Rusia kini ada di bawah mereka dengan satu poin, jika mereka sukses melawan Wales pada dini hari nanti, maka tempat tim asuhan Jan Kozak tersebut akan segera jatuh. Untuk itu menang menjadi hal wajib jika ingin masuk ke babak knockout.

Sementara itu, Inggris berada di tempat yang cukup aman. Mendapatkan empat poin, tim dari Roy Hodgson ini menjadi juara klasemen di grup B. Akan tetapi, untuk memperbesar peluang mereka menuju babak knockout, maka Skuad Tiga Singa harus menang di laga ini sehigga mereka akan menajdi juara tetap grup B dan mendapat tempat di babak knockout.

Dalam laga yang akan berlangsung esok ini, pelatih mereka, Jan Kozak diprediksi tak akan memasang Norbert Gyomber yang terkena cedera. Jadi, untuk lini belakang Slovakia akan diperkuat oleh Jan Durica dan Martin Skrtel yang menempati lini pertahanan timnas.

Ondrej Duda diperkirakan akan memimpin Slovakia di laga Euro 2016 ini, sementara untuk gelandang serang akan ada Vladimir Weiss, Marek Hamsik dan Robert Mak. Pada bagian lini tengah, terdapat Juraj Kucka dan Patrik Hrosovsky yang menjaga kinerja dan serangan Slovakia.

Di tim lawan, yakni Timnas Inggris, Roy Hodgson tidak memiliki kendala yang berarti. Tetapi, dia diprediksi akan mengubah susunan pemainnya demi mendapat hasil maksimal di laga ini. Harry Kane dan Raheem Sterling diperkirakan akan digantikan dengan Jamie Vardy dan Daniel Sturridge untuk lini serang. Dele Alli akan menjadi gelandang serang dengan posisi gelandang tengah akan dimainkan Wayne Rooney dan Eric Dier bersama Jack Wilshere.

  • Perkiraan susunan timnas

Timnas Slovakia, yakni Kozacik, Hubocan, Durica, Skrtel, Pekarik, Hrosovsky, Kucka, Weiss, Hamsik, Mak, Duda

Timnas Inggris, yakni Hart, Rose, Cahill, Smalling, Walker, Rooney, Dier, Wilsher, Alli, Vardy, Sturridge

  • Prediksi Skor

Jalannya laga ini dipastikan akan sangat sulit karena keduanya ingin memastikan diri masuk ke babak knockout Euro 2016. Prediksi skor kedua timnas dengan kemenangan Inggris yakni 2-0.