Eden Hazard Optimis Belgia Raih Gelar Di Euro 2016

Eden Hazard menyambut Piala Eropa 2016 dengan rasa percaya diri yang tinggi. Rasa optimis tinggi dirasakan oleh Hazard tatkala perhelatan turnamen sepakbola Eropa ini akan segera dihelat. Pemain Chelsea ini yakin dapat membawa negaranya dan memperkuat timnas Belgia menjadi juara baru di Euro yang akan diselenggarakan di Prancis.

Eden Hazard juga kini berada dalam kondisi yang bugar dan sehat tanpa cedera yang berarti. Ini menjadi kondisi terbaiknya dalam mempersiapkan diri menuju Piala Eropa 2016 musim panas ini. Dengan kondisi dan penampilan mengesankannya tersebut, pemain berusia 25 tahun ini dengan berani memasang target untuk membawa timnas Belgia gelar meraih gelar bergengsi ini.

” Saya ingin memperkuat tim nasional dan menjadi bintang di Euro 2016 mendatang. Saya datang bersama tim untuk mempersembahkan penampilan yang begitu mengesankan dan saya mengharapkan semua akan bersiap ketika Turnamen Sepakbola Eropa ini dimulai, ” ucap Hazard.

” Saya mengharapkan dalam keadaan yang kini saya jalani dan tidak ada masalah yang serius seperti cedera tambahan, saya dapat memberikan penampilan yang baik dan total saat berlaga di Piala Eropa 2016 nanti. Ini semua harus dilakukan demi mencapai tujuan tim dan semua pendukung Belgia, ” imbuhnya.

Mantan pemain Lille ini memang sangat ambisius dalam mengejar prestasi dan gelar juara. Dia ingin bersama timnas Belgia membawa nama negaranya bersinar di kancah Turnamen Sepakbola Eropa tersebut. Hal ini mungkin dapat menjadi penyemangatnya di kala Eden Hazard menghadapi musim yang buruk bersama Chelsea pada tahun ini.