Prediksi Skor Dan Susunan Pemain Prancis Vs Pantai Gading

Timnas Prancis akan segera menyudahi jeda Internasional mereka dengan laga uji coba melawan tim asal Afrika, Pantai Gading. Laga ini akan dilaksanakan di hari Rabu (16/10) dini hari yang akan datang.

Pantai Gading dan timnas Prancis memang bermain dengan baik akhir-akhir ini. Kedua tim kini ada di posisi atas grup mereka di babak Kualifikasi Piala Dunia zona Eropa dan zona Afrika. Ini yang menjadikan laga iniĀ  sangat menarik.

Laga ini adalah kali kedua baik keduanya saling berlaga. Untuk tim tamu, Didier Deschamps tidak memiliki masalah pada cedera di timnya. Tetapi, mantan pelatih PSG tersebut diyakini akan merubah susunan pada timnya untuk memberikan waktu jeda bagi beberapa pemain sekaligus peluang untuk pemain-pemain yang belum diturunkan musim ini.

Tempat Patrice Evra di bek kiri diyakini akan ditempati Lucas Digne, sementara Laurent Koscielny aakn diganti Adil Rami. Di lini serang, Deschamps akan menempatkan Kevin Gameiro sebagai pengganti Olivier Giroud sebagai starter.

Di tim Pantai Gading, sang Pelatih, Michel Dussuyer memiliki pemain yang siap dan tanpa cedera. Dussuyer diyakni akan memainkan Wilfried Bony di lini serang, dengan bantuan Salomon Kalou dan Giovani Sio di sisi sayap. Di lini pertahanan, Lamina Kone dan Wilfried Kanon dengan dukungan Serge Aurier dan Adama Traore.

  • Perkiraan Susunan Pemain

Prancis dengan skema 4-2-3-1, yakni Lloris, Digne, Rami, Varane, Aurier, Matuidi, Pogba, Payet, Griezmann, Sissoko, Gameiro.

Pantai Gading dengan skema 4-3-3, yakni Sangare, Traore, Kanon, Kone, Aurier, N’Guessan, Kessie, Die, Kalou, Bony, Sio.

  • Prediksi Skor

Laga babak Kualifikasi Piala Dunia ini akan berjalan dengan menarik. Kedua pelatih mengusung gaya menyerang. Namun, prediksi kemenangan akan diraih oleh timnas Prancis dengan skor 2-0.