Prediksi Dan Susunan Pemain San Marino vs Jerman

Sebagai juara bertahan di Piala Dunia, timnas Jerman akan berlaga di laga mudah sebagai laga kualifikasi Piala Dunia 2018 ini. Mereka akan melawan San Marino dalam laga ke empat yang dilaksanakan hari Sabtu (12/11) dini hari nanti.

Timnas Jerman memulai performa mereka di Kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan mengesankan. Dapat meraih keberhasilan di tiga laga awal dan menjadi pemegang posisi atas klasemen Grup C dengan 9 Poin. Kini, mereka semakin kokoh di peringkat atas klasemen jika dapat mengalahkan San Marino.

Marino sendiri adalah salah satu tim paling bawah di Eropa. Jerman pernah melawan Marino pada Kualifikasi Euro 2008, dan hasilnya La Serenissima terpuruk dengan skor telak 6-0 dan 0-13. Ini yang menjadikan banyak yang memprediksi pesta gol akan kembali dirayakan.

Dalam laga ini, Joachim Loew akan menurunkan pemain pilihan kedua. Manuel Neuer, Julian Draxler, Mesut Ozil akan diberi waktu istirahat, sementara Toni Kroos dan Jerome Boateng masih cedera. Loew akan menurunkan pemain muda dengan pola permainan 4-2-3-1.

Loew dinilai akan memasukkan Mario Gomez dan Mario Gotze menggantikan ozil, sementara di sisi sayap, ada Serge Gnabry. Di lini tengah. Ilkay Gundogan sepertinya akan menjadi starter dengan Sami Khedira, dan posisi Boateng akan diisi Shkodran Mustafi.

Untuk tim tuan rumah, Pierangelo Manzaroli tetap akan menurunkan pemain inti mereka. Manzaroli akan menggunakan skema 5-4-1, dengan Mattia Stefanelli ada di lini serang. Untuk lini pertahanan, Manzarolli akan memasukkan Fabio Vitaiolli, Davide Simoncini dan Alessandro Della Valle yang berada di posisi bek tengah di depan kiper, Aldo Simoncini.

  • Perkiraan Susunan Pemain

San Marino yakni A.Simoncini, Rinaldi, Della Valle, D.Simoncini, Vitaioli, Brolli, Zafferani, Mazza, Tosi, Valentini, Steffanelli.

Timnas Jerman yakni Ter Stegen, Hector, Hummels, Mustafi, Kimmich, Khedira, Gundogan, Gnabry, Gotze, Muller, Gomez.

  • Prediksi Skor

Laga yang berlangsung di Stadio Olimpico ini akan berjalan mudah bagi Jerman. Marino sepertinya akan mudah diredam tim lawan. Laga akan usai dengan skor telak 6-0. Bagaimana dengan prediksi Anda?