Prediksi Susunan Pemain Portugal Vs Argentina

Dua timnas ternama di dunia, timnas Portugal dan timnas Argentina akan berlawana di Grup D pada Olimpiade Rio 2016 nanti di Estadio OlĂ­mpico Joao Havelange, Jumat (5/8/2016) dinihari WIB. Laga ini memang menjadi laga yang dinanti pendukung kedua tim, pasalnya keduanya merupakan tim yang bermain dengan menyerang.

Timnas Portugal dan timnas Argentina memiliki bintang lapangan masing-masing, yakni Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, akan tetapi keduanya tidak akan ikut dalam laga ini, walau begitu bukan berarti kedua timnas yang terdiri dari pemain U-23 tak dapat bermain apik dan seru.

Rui Jorge, pelatih Portugal tidak mendapat target harus menang dan sukses seperti yang terjadi di Piala Eropa 2016 lalu. Akan tetapi, Seleccao tetap diprediksi masuk ke perempat final. Portugal sendiri mempunyai gelandang Udinese, Bruno Fernandes sebagai kapten dan penyerang utama. Selain itu, ada juga Joel Castro Pereira dan Tiago Ilori.

Terdapat tiga pemain veteran mereka yang ikut berlaga di Olimpiade Rio 2016 ini, yakni Sergio Oliveira, Salvador Agra dan Andre Martins. Walau begitu, ketiganya bukanlah pemain inti dari timnas.

Di sisi lain, timnas Argentina akan menurunkan bomber Atletico Madrid, yakni Angel Correa. Ia akan bermain dengan Giovanni Simeone dan Cristian Espinoza. Untuk lini belakang, Pelatih mereka, Julio Olarticoechea akan memakai sang Kapten, Victor Cuesta. Bek ini akan menahan serangan dari Portugal.

  • Prediksi Susunan Pemain

Portugal, yakni Varela, Esgaio, Ilori, Figueiredo, Ie, Andre, Fernandes, Oliveira, Salvador, Mane, Paciencia.

Argentina, yakni Rulli, Giannetti, Cuesta, Soto, Gomez, Romero, Arzura, Martinez, Simeone, Correa, Espinoza.