Zinedine Zidane Harapkan Madrid Gesit Kontra Palmas

Zinedine Zidane berupaya akan membawa Real Madrid sukses raih kemenangan. Melawan Las Palmas dia mengharapkan para timnya dapat bertanding dengan waktu yang berkualitas sejak menit awal.

Beberapa laga yang sudah menghasilkan kemenangan Real Madrid terhenti di pertengahan minggu yang lalu. El Real harus terhenti dengan hasil seri kontra Villareal dengan skor akhir 1-1 dalam laga yang dilaksanakan di Santiago Bernabeu.

Selain itu, keberhasilan dalam laga yang sulit atas Sporting Lisbon di babak Liga Champions juga merupakan pengalaman yang penting untuk Madrid dalam laga-laga selanjutnya. Dalam laga itu, Los Blancos memang sukses dengan skor 2-1, namun mereka masih tertinggal dengan skor 0-1 lebih dulu dan dapat menyamakan skor. Hasil positif diperoleh melalui gol telat Alvaro Morata.

Saat ini, laga selanjutnya sudah mendekat. Madrid akan segera berlaga tandang ke markas Las Palmas yang dilaksankan di Estadio Gran Canaria, pada Minggu (25/9/2016) dinihari WIB. Melawan Las Palmas, Madrid diprediksi akan mudah menang. Supaya tidak mendapat kekalahan lagi, Madrid diminta bermain dengan gesit sejak kick off.

” Hal yang utama dengan melihat laga yang sudah lami mainkan di babak perdana. Kami memulai laga tidak dengan gaya yang baik. Kami tidak memiliki waktu dan intensitas sehingga sulit mencetak kesemptan gol di babak pertama. Namun, saya tidak dapat menyebut pemain adalah penyebabnya, ” kata Zidane.

Lebih lanjut, Zinedine Zidane menyebut bahwa tim Real Madrid tidak harus selalu dapat menampilkan permainan yang paling baik sejak menit pertama. Akan tetapi, tim ini mungkin dapat bermain yang terbaik di 45 menit pertama. “ Untuk posisi pertahanan memiliki peluang untuk melakukan kesalahan. Makanya kami tak bisa menambah gol dalam waktu yang singkat di tiap laga, ” tutupnya.